Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Seri Dongeng Dunia: Mulan, Dorani dan Kisah Terjadinya Matahari

Seri Dongeng Dunia: Mulan, Dorani dan Kisah Terjadinya Matahari

  Buku - Selasa, 06 Mar 2007 21:38:12
  Seri Dongeng Dunia : MulanSeri Dongeng Dunia : Mulan yang menawan dari negeri Tirai Bambu ini akan mengajak anak-anak melihat bahwa cinta kepada orangtua mampu mengubah seorang manusia sederhana menjadi pahlawan yang selalu dikenang.

Cinta dan bakti kepada orangtua mendorong Mu Lan ikut berperang. Hal ini mungkin tidak akan dilakukan oleh gadis mana pun di negeri China di masa lampau.

Seri Dongeng Dunia : DoraniSeri Dongeng Dunia : Dorani yang menawan dari negeri India ini akan memperlihatkan kepadamu betapa cinta sejati dapat mengubah kehidupan seseorang untuk selamanya.

Dorani adalah seorang gadis cantik bersuara merdu dan pandai menari. Ia terpilih untuk menghibur Indira, Ratu Negeri Angan-Angan. Ratu tersebut kemudian menganugerahi Dorani dengan rambut panjang nan harum seperti bunga mawar. Rambut itulah yang menghantarkannya pada cinta sejati sang pangeran serta kebebasan jiwanya.

Seri Dongeng Dunia : Kisah Terjadinya MatahariSeri Dongeng Dunia : Kisah Terjadinya Matahari yang indah dari Aztec ini akan memperlihatkan kepadamu tentang betapa mulianya sebuah kerendahan hati.

Matahari di Bumi telah lenyap! Para dewa memutuskan harus ada Matahari yang baru. Namun, siapa pun yang dikorbankan tidak akan lagi dapat melihat dirinya. Ia harus berubah wujud selamanya karena Matahari itu kekal adanya. Siapakah yang bersedia mengemban tugas mulia yang berat ini?
   
 
  Berita Lainnya
Juicing The Orange : Cara Mengubah Kreativitas Menjadi Keuntungan Bisnis yang Dahsyat
06 Mar 2007-[Buku]
The Book of the Dead: Ratu Mesir, Dewa Matahari & Penguasa Dua Dunia
05 Mar 2007-[Buku]
Infertil : Informasi Lengkap untuk Penderita dan Keluarganya
01 Mar 2007-[Buku]
Nomor Rekening BukuKita.com untuk proses pembayaran
28 Feb 2007-[Info BukuKita]
Praktik Kolonial di Hindia Belanda, 1900-1942 dan Tuhan-Tuhan Genetis
28 Feb 2007-[Buku]