You Are The Real Personal Success!

  • Cover You Are The Real Personal Success!
Rp 32.800
Hemat Rp 1.640
Rp 31.160
Judul
You Are The Real Personal Success!
Penulis
No. ISBN
9789792777529
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
144
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini memaparkan formula praktis dan prinsip sebagai panduan bagi seseorang dalam melakukan perubahan atau transformasi menjadi orang yang sukses. Pada awalnya setiap orang perlu mengenal diri sendiri terutama kekuatan atau `harta karun - harta karun` yang dimilikinya untuk mencapai sukses.

Setiap manusia memiliki kekuatan luar biasa, salah satunya adalah otak ajaib manusia yang menghasilkan kekuatan pikiran yang luar biasa. Kekuatan pikiran akan semakin istimewa apabila menggabungkannya dengan kekuatan hati yang juga luar biasa. Dengan mengenal secara baik dirinya, seseorang dapat secara optimal menggunakan formula-formula praktis untuk melakukan transformasi diri.

Pada awal langkahnya, seseorang perlu peka terhadap dunia luar dengan meningkatkan kemampuan 5 indranya. Akses informasi yang diperoleh melalui indra tersebut menjadi pendukung dalam berkomunikasi dalam diri sendiri dan alam semesta. Untuk mencapai sukses, setiap orang perlu membuat target yang jelas dan baik dalam bentuk yang dinamakan well-formed outcome.

Outcome yang besar perlu dibagi dalam ukuran yang lebih kecil sehingga mudah mencapainya sebaliknya outcome yang kecil akan digabungkan untuk mencapai outcome yang besar. Keduanya menggunakan cara chunking. Dalam proses merealisasikan outcome, setiap orang perlu meningkatkan diri secara bertahap melalui prinsip 1%, belajar berkesinambungan dan memiliki kesehatan yang prima.

Sering kali kepercayaan diri menjadi hambatan besar bagi seseorang baik dalam kegiatan sehari-hari maupun untuk mencapai sukses. Formula tiga pendekar penegak kepercayaan diri akan menjadi solusi bagi hambatan tersebut. Hambatan lain berupa limiting belief atau mental block dapat dihancurkan melalui teknik six step reframing (enam langkah bingkai ulang).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020