Cita Rasa Asyik Dapur Masakan Italia

  • Cover Cita Rasa Asyik Dapur Masakan Italia
Rp 43.000
Hemat Rp 2.150
Rp 40.850
Judul
Cita Rasa Asyik Dapur Masakan Italia
Penulis
No. ISBN
9789792295436
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
64
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Resep Masakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 08 Mei 2013




Makanan Italia merupakan salah satu di antara makanan asing yang cukup banyak penggemarnya di Indonesia. Meskipun cukup asing, makanan Italia sepertinya sudah akrab di lidah orang Indonesia. Masing-masing negara memiki cita rasa yang khas dari masakannya demikian juga Italia. Salah satu yang khas adalah keju. Makanan Italia memang terkenal dengan citarasa yang penuh keju. Keju Italia memang mendominasi makanan Italia, keju Italia terbuat dari susu sapi dan domba yang berkembang biak dengan subur di tanah negeri Italia yang memiliki kriteria iklim dan dataran yang mempengaruhi sapi dan domba untuk memproduksi susu kualitas terbaik.

Berkembang sejak ratusan abad yang lalu, masakan Italia menjadi satu bagian dari kekayaan kuliner dunia. Rasanya yang khas merupakan hasil pengaruh kuliner-kuliner Barat dan Timur Tengah seperti Yunani dan Arab. Masakan Italia tidak dikembangkan oleh chef atau juru masak terkenal. Kebanyakan masakan Italia dikembangkan oleh nenek atau ibu rumah tangga. Inilah yan menyebabkan masakan Italia begitu mudah diadopsi oleh siapa saja. Mencari karakteristik masakan Italia asli di Indonesia tidak semudah mencari restoran pasta atau piza biasa. Banyak restoran Italia di Indonesia, namun tak semuanya autentik, karena pada dasarnya masakan Italia lebih tepat disebut masakan rumahan.

Kemudahan memasak dan menyiapkan juga membuat kuliner Italia berkembang dan menyebar begitu cepat. Tak perlu ribet menyiapkan banyak bahan, cukup 4 sampai 8 bahan dan bumbu, maka Anda atau siapa pun bisa menyiapkan masakan Italia di rumah. Yang penting adalah kualitas setiap bahan, karena akan mempengaruhi setiap masakan. Mari kita praktikkan resep-resep makanan Italia favorit dan populer di buku ini, dan bersiaplah menikmati kelezatan autentik dari makanan Italia favorit Anda dan keluarga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Resep Masakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dapur Kirana lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020