TESTIMONIAL

Thx banget bukukita.com, buku2 pesananku uda sampai dengan selamat, ternyata ngirimnya lbh cepat dari perkiraan.. siap jadi langganan deh.. :)


Eka Dian Handayani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

buku benabook ku udah sampe!! keren, lucuu ++ dapet tandatangannya. sesuatu bangettt diskon lagi!! gak nyesell beli di sini. Thankyou bukukita.com


Zitaskar Pentarani, Lainnya, JAWA TENGAH

Yes! Buku Kome si Belang yang kupesan sudah datang. Benar-benar memuaskan! Pelayanannya cepat, jelas, dan pasti. Beruntung sekali nemuin situs ini. Terima kasih BukuKita.com, akan kuajak temen-temen belanja buku di sini juga. Murah, cepat dan nyaman. :D


Yulanda Datu Febriani, KAB. PACITAN, JAWA TIMUR

Hari ini buku pesanan saya sudah sampai. Saya senang campur kaget karena ternyata cepat juga prosesnya setelah konfirmasi pembayaran. Maklum ini pertamakalinya saya beli online disitus ini. Tetap pertahankan citra pengiriman yang cepat ini yah..


Agnes Henny Listiani, Cikupa (Tangerang), BANTEN

Buku "The Power of Money Magnet" ku sudah sampai! Makasi yah BukuKita.com, pesanan cepat sampai dan sistem nya gak ribet :) bakal ketagihan beli buku disini lagi nih kayaknya~ thanks ya ^^


Marshelin, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Wow..ni dah kesekian kalinya saya belanja di bukukita dan sampai sekarang msh tbukti ni toko buku online yg cepat dalam pengiriman..Bagus..bagus..bagus..Saya akan jadi pelanggan setiamu..


Camelia Mandasari, Palangkaraya, KALIMANTAN TENGAH

Wah, buku pesanan saya baru tadi dpt email katanya hari ini bukunya dikirim, eh ternyata pas pulang dari sekolah buku-nya udh ada diatas meja! Cepet bgtt! Keep it up!


Ahmad Jamal Fathoni, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Daebak. . . !!! pesenan buku aku uwdah sampe di bogor bukukita emang TOP. slaen bukunya lengkap, pelayanannya juga cepat and tanggap. 3x mesen buku di bukukita selalu memauaskan. semoga bukukita tetap jaya and terpercaya. . .


Resti Prastika Destiarni, Bogor, JAWA BARAT

Makasih banget buat BukuKita,bukunya udah sampe niih. Jadi ga perlu repot2 beli buku refrensi buat skripsi di luar. Cukup order di BukuKita beres deh. Seneng bisa jadi langganan BukuKita.


Annisa Pangesti, Babelan - Bekasi, JAWA BARAT

"dudul stories @ the office" ny udah sampe..many thnx y .. i thought i will get d book on wednesday but on tuesday.. how fast your service..like it.. i will buy in this site later..


Titi Dewi Rohati, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

zz... mantep, pulang kuliah udah ada bingkisan tiki dari bukukita :) ditambh lagi yaa referensi bukunya biar tambah betah shopping di bukukita :)


Tri Widya Tikasari, Samarinda, KALIMANTAN TIMUR

terima kasih bukunya udah sampe dengan selamat. lain kali saya akan belanja kembali


Minarni, Pagar Alam, SUMATERA SELATAN

wiih..makasih ya bukunya sudah sampai udah selesai dibaca malah sekarang ..maaf kalau saya nanya-nanya terus kapan dikirim.. dan tidak di sangka-sangka ternyata pelayanannya sangat cepat ..baru pulang sekolah udh di suguhin buku yang lucunya minta ampun...#maaf kalau telat


Amara Callista Rpe, Bekasi, JAWA BARAT

terimakasih Bukukita.com . Buku saya sudah sampai dengan selamat.. :D kapan-kapan saya pastiakan belanja di Bukukita.com lagi..


Maria Firda Sirait, Pangkalanbun, KALIMANTAN TENGAH

makasiih banyak buat BukuKita...pagi2 bangun tidur, masih ngantuk, eh ga tahunya ada paket yang udah menanti,langsung hilang ngantuknya.:D,ternyata emang pelayanannya OKS banget.. ga sabar tuk pesen lagi via BukuKita dan saya siap jadi pelanggan bukukita.jd ga repot2 hrus keluar jauh2 ketoko buku.tinggal menanti+memilih buku dari rumah.buku dh datang sendiri..Bravo BukuKita!!


Hendri Triyono, Purwokerto, JAWA TENGAH

Malam-malam pulang kerja mendadak disodorin 3 buah buku, ternyata itu 3 buku pesanan gw udah nyampe.. Puas deh belanja di bukukita.com .. gak ribet... heuheuheu


Ngakan Putu Purnaditya, Lainnya, BANTEN

wow dapet bonus buku lagi bulan ini...senang sangat semakin semangat untuk belanja buku tiap bulan di bukukita.com


Rischa Amelia S., KOTA PALEMBANG, SUMATERA SELATAN

Wow!!! bukukita.com cepet banget pelayanannya!! Bayar jumat pagi sabru sore nyampe! Udah cepet nyampenya bertandatangan pula bukunya, gilak gilak makasih banget bukukita.com!! Seneng banget belanja di sini pokoknya recommended banget deh bukukita.com


Faradita, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Semakin ke sini saya semakin ketagihan belanja buku di BukuKita.com. Tinggal menunggu di tempat, tidak perlu ke toko buku. Terimakasih BukuKita, 6 buku sudah saya terima dan terimakasih dapat souvenir pulpen cantiknya.


Cindy, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

makasiiiiiih banget yaa buat BukuKita...sore-sore pulang kuliah, capek, eh ga tahunya ada paket yang udah menanti, ilang langsung capeknya...:D padahal ini pengalaman pertama belanja online,tapi ngeliat dari testimoni yang ada, koq ga ada keraguan untuk nyoba, ternyata emang pelayanannya OKS banget.. ga sabar tuk pesen lagi via BukuKita...love it!!


Toti Indra Nugrahani, Solo, JAWA TENGAH

« 66 67 68 69 70 »