Easy Baking – 50 Resep Mudahnya Membuat Cake (Cocok Untuk Pemula)

  • Cover Easy Baking – 50 Resep Mudahnya Membuat Cake (Cocok Untuk Pemula)
  • Cover Easy Baking – 50 Resep Mudahnya Membuat Cake (Cocok Untuk Pemula)
Rp 135.000
Hemat Rp 6.750
Rp 128.250
Judul
Easy Baking – 50 Resep Mudahnya Membuat Cake (Cocok Untuk Pemula)
No. ISBN
9786020666143
Tanggal terbit
Februari - 2023
Jumlah Halaman
114
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
17x24mm
Kategori
Kue
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

emasak tidaklah sulit jika kita sudah terbiasa melakukannya, apalagi jika hanya memasak makan sehari-hari yang tak memerlukan teknik-teknik khusus seperti baking. Baking atau pemanggangan merupakan teknik pengolahan makanan yang menggunakan oven kompor atau oven listrik. Penggunaannya dapat Anda atur sesuai dengan jenis makanan tersebut. Proses ini biasanya menggunakan suhu di atas 100C dan tanpa memakai minyak ataupun air sebagai media pindah panas.

Meskipun terlihat mudah, namun baking bisa saja menimbulkan permasalahan seperti kue bantat ataupun gosong. Semua permasalahan tersebut biasanya terjadi karena kesulitan dalam mengaplikasikan resep. Teknik baking yang tepat tentunya membutuhkan persiapan bahan-bahan yang sesuai resep. Bahan yang tidak sesuai tentunya bisa membuat kue jadi gagal.

Keahlian dan sukses tidak pernah diperoleh dengan mudah. Penulis buku ini, Vanessa Maria Aprinia Noya pemilik akun Instagram @de giovani dan channel Youtube digiovanni telah merintisnya lebih dari 20 tahun. Kini, namanya populer di kalangan para pegiat boga, khususnya baking.

Buku ini berisi 50 resep pilihan @de_giovani yang cocok dipraktikkan oleh para pemula. Terdiri atas 3 kategori yaitu Roll Cake, Bolu Potong, dan Cake, termasuk resep homemade Buttercream Ekonomis, Buttercream Premium, serta resep signature Bolu Gulung Matcha, Bolu Potong Vanila Keju, Marble Cake Klasik Premium,

Resep ala @de_giovani anti gagal karena sudah dipraktikkan berulang kali dan menghasilkan resep yang sempurna, kulit cake tidak lengket jika dilepas dari loyang, di setiap resep diberikan tips dan trik trik yang sudah teruji, dan...rasa coke dijamin kelezatannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kue terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020