Baby Proposal

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.38 avg rating - 1105 Goodreads ratings
  • Cover Baby Proposal
Rp 37.500
Hemat Rp 1.875
Rp 35.625
Judul
Baby Proposal
No. ISBN
9789797803742
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2009
Jumlah Halaman
332
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seandainya ini mimpi buruk, Karina ingin cepat-cepat bangun dan tak ingin mengingatnya lagi.... Tapi kenyataan memilih berlaku kejam kepadanya. Dua garis di testpack yang kini berada di tangannya adalah jawaban tegas: Karina hamil. Dan satu-satunya yang terpikirkan adalah mencari bapak anak ini dan meminta pertanggungjawaban. Karina tidak berharap dinikahi Daniel. Dia ingin laki-laki itu mengurusinya selama masa kehamilan. Dengan senang hati, dia menyerahkan bayi itu ke tangan Daniel-sesederhana itu. Namun, berada bersama Daniel membuatnya melihat laki-laki itu dari sisi lain. Sisi lembut dan penuh perlindungan. Sisi yang membuat dadanya berdesir. Perasaan yang mengenalkan Karina pada... cinta. Mungkinkah ini pertanda mimpi buruknya kelak akan berakhir bahagia?

REVIEW Baby Proposal

Oleh : dewirizal, 07 Mei 2010-17:28:29

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Saat membaca pertama kali novel ini,saya kira akan bercerita ttg kehidupan sepasang manusia yang menjalani pernikahan demi anak yang tidak mereka perkirakan. Tetapi ternyata isi novel ini diluar dugaan saya. Cerita berawal dari undian berhadian valentine yang didapatkan oleh Karina seorang gadis lugu yang memiliki masa lalu suram. Masa lalu yang membuatnya membenci setiap laki-laki. Hal ini dikarenakan ada trauma masa kecil yang dibuat oleh ayahnya kepada ibu Karina dan dirinya. Perjalanan tour tersebut diadakan oleh seorang eksekutif muda, kaya, dan terkenal bernama Daniel. Dimata Karina, Daniel sangatlah sempurna dimata setiap wanita. Perkenalan mereka pun tak terduga, hanya karena pertandingan minum wine sebanyak-banyaknya. Hingga mereka berdua melakukan lebih dari perkiraan. Setelah kejadian itu tak berapa lama Karine mengandung anak Daniel. Karena itulah Karine berusaha agar Daniel bersedia untuk mengurus dia selama dia mengandung, dan setelah Karina melahirkan maka Karina meminta agar agar tersebut diasuh oleh pihak Daniel dan semua biaya hidupnya tak di tanggung lagi oleh Daniel. Awalnya Daniel menolak,namun dia dibujuk oleh ibunya sehingga pada akhirnya dia menyetujui persyaratan Karina. Sehingga munculah suatu kesepakatan diantara mereka berdua yang tidak boleh dilanggar. Kesepakatan itu pun mereka jalani, selalu dan selalu berdua. Dari situ muncullah konflik-konflik diantara mereka berdua. Namun, ketika suatu bencana melanda Karina, Daniel merasakan kepedihan yang dialami Karina. Sehingga selama Karina mengalami masa-masa itu, Daniel selalu berada disisi Karina. Dari perilaku lembut, sabar, perhatian, dan bertanggung jawabnya Daniel membuat hati Karine melambung, dan dia mulai mencintai Daniel. Saat berada didekat, mendengar suara, ataupun memandang Daniel dari jauh Karine merasakan getaran-getaran yang tak pernah sebelumnya dia alami. Ternyata di satu sisi Daniel pun merasakan hal yang sama. Tapi mereka sama-sama memendam rasa itu. Kemudian munculah konflik baru lagi yang membuat hubungan mereka berdua rengang. Namun pada akirnya mereka meyadari rasa cinta itu lebih besar dari apaun yang ada di pikirannya. Novel ini sangat membuat penasaran saya saat membaca,ingin segera mengetahui endingnya. Dan ternyata novel ini memberikan pesan bahwa sebuah cinta memang tidak dapat kita ketahui kedatangannya terutama cinta sejati. Cinta sejati mampu membuat orang yang dihinggapinya selalu merasakan getaran-getaran cinta itu tanpa bisa diabaikan oleh manusia itu. Selain itu di novel ini juga mengandung pesan bahwa perasaan cinta itu memang tak perlu suatu alasan ataupun beribu-ribu alasan bahwa kita mencintai dirinya. Menyentuh hatI, mengharukan dan romantis banget. Memberi pelajaran pula bagi para pria bagaimana cara menghargai dan mencintai seorang wanita dengan tulus tanpa mengharapkan suatu imbalan apapun.

Goodreads Review Baby Proposal

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020