Timur Pradopo : Memberikan Keteladanan Menuai Kearifan

  • Cover Timur Pradopo : Memberikan Keteladanan Menuai Kearifan
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Timur Pradopo : Memberikan Keteladanan Menuai Kearifan
Penulis
No. ISBN
9789799110114
Tanggal terbit
2011
Jumlah Halaman
235
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Timur Pradopo, adalah pria kelahiran Jombang. Sebuah daerah yang ternyata melahirkan orang-orang hebat seperti KH Hasyim Asy'ari, pendiri Nahdahtul Ulama, Dr. Nurcholis Madjid, cendekiawan muslim dengan pemikiran-pemikiran sangat up to date pada jamannya, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, tokoh dengan beragam talenta dan juga pernah menjadi presiden RI. Juga lahir disana budayawan Emha Ainun Nadjib dan jangan lupakan pelawak fenomenal Asmuni juga berasal dari daerah ini.

Walaupun berasal dari daerah yang sama yakni Jombang, namun apakah Timur Pradopo sebagai orang nomor satu di kepolisian mampu mengukir sejarah sebagaimana para tokoh lain di Jombang dibidangnya masing-masing? Sebuah pertanyaan wajar patut diberikan kepada tokoh pria berkumis namun murah senyum ini.

Buku ini sedikit mengulas siapa sebenarnya Timur Pradopo, sehingga ia dipilih menggantikan Kapolri Bambang Hendraso Danuri. Di dalam buku ini juga dibahas, kondisi Polri dalam era Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Berbagai masalah aktual Polri sedikit dibahas, termasuk harapan masyarakat yang begitu besar terhadap Polri.

Dengan membaca buku ini, diharapkan muncul pemahaman baru tentang kepolisian. Sebuah instituisi penting yang akan mengantarkan masyarakat dan bangsa Indonesia menuju pintu gerbang kemajuan dan kemakmuran. Semua itu akan bisa terwujud manakala, kepolisian mampu bertindak dan bersikap sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Dan ditangan Kapolri Timur Pradopo, akankah harapan itu bisa terwujud? Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ahmad Bahar lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020