Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Promo Chronicles of Ancient Darkness I dan II: Wolf Brother dan Spirit Walker

Promo Chronicles of Ancient Darkness I dan II: Wolf Brother dan Spirit Walker

  Promo - Selasa, 14 Nov 2006 23:13:53
  Bagi penggemar cerita petualangan fantasi, serial Chronicles of Ancient Darkness layak dikoleksi. BukuKita.com menggelar promo untuk buku-buku ini hanya sampai akhir Nopember 2006 dengan diskon 20% untuk tiap bukunya. Dapatkan buku Chronicles of Ancient Darkness: Wolf Brother dan Spirit Walker dengan harga murah selama masa promosi hanya di BukuKita.com!

Chronicles of Ancient Darkness II: Spirit WalkerChronicles of Ancient Darkness II: Spirit Walker - Penyakit aneh mengancam Klan Gagak dan klan lainnya. Ketakutan menyerang seantero Hutan. Udara seakan telah teracuni. Tak seorang pun tahu sebabnya - dan hanya Torak yang dapat menemukan obatnya.

Pencarian ini membawa Torak mengarungi Laut ke tempat Klan Anjing Laut yang misterius. Di sini Torak bertarung melawan ancaman yang tak terlihat, dan menyibakkan pengkhianatan yang akan mengubah hidupnya.

Kisah menawan tentang persahabatan, pengkhianatan dan pengorbanan diri ini akan menyeret Anda ke dunia angker jauh di masa lampau, dan membawa Anda lebih lanjut dalam petualangan yang telah dimulai dalam buku pertamanya - Wolf Brother.

Chronicles of Ancient Darkness: Wolf BrotherChronicles of Ancient Darkness: Wolf Brother - Torak sendirian.... terluka, ketakutan dan dalam pelarian. Ayahnya telah tiada, dibantai setan yang berwujud beruang.

Hanya ditemani seekor anak serigala, Torak menjelajahi hutan, menyeberangi lautan es, dan menghadapi bahaya yang tak mereka bayangkan sebelumnya demi menyelamatkan seisi Hutan dari ancaman si Beruang.

Buku pertama dari Chronicles of Ancient Darkness ini akan membawa Anda kembali ke ribuan tahun yang lalu di hutan rimba: dunia yang penuh magic dan teror.

***

Penghargaan untuk buku ini:
2005: Parent Choice - Gold Winner.
2005: Kate Greenaway Medal - shortlist.
2005: Branford Boase Award - shortlist.
2005: The LYPBA - Shortlist.
2005: WHSmith Children's book of the Year - shorlist.
2006: Manchester Book Award - finalist.
   
 
  Berita Lainnya
Segera Rilis di Pengujung Tahun 2006: Film Perfume: The Story of a Murderer
12 Nov 2006-[Buku]
Perempuan Kembang Jepun Putih Yang Panas
10 Nov 2006-[Buku]
Kehidupan Rahasia Lebah dan Kursi Putri Duyung
08 Nov 2006-[Buku]
BROTHERHOOD - Aku Rindu Persaudaraan
07 Nov 2006-[Buku]
Dapatkan Voucher Umrah Di Setiap Kemasan Paket Buku Fiqih Sunnah Edisi Lengkap!
05 Nov 2006-[Promo]