Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Kehidupan Rahasia Lebah dan Kursi Putri Duyung

Kehidupan Rahasia Lebah dan Kursi Putri Duyung

  Buku - Rabu, 08 Nov 2006 22:57:45
  The Secret Life of Bees merupakan sebuah novel menakjubkan karya Sue Monk Kidd - tentang kekuatan perempuan yang agung, cerita yang akan dibagi perempuan dan diturunkan kepada puteri mereka di masa depan.

Mengambil setting di daerah South Carolina pada tahun 1964, The Secret Life of Bees bercerita tentang Lily Owens, yang seluruh hidupnya terbentuk oleh kenangan buram saat ibunya terbunuh pada suatu siang. Ketika ibu asuh Lily yang berkulit hitam dan berkemauan teguh, Rosaleen, menghina tiga pria paling rasis di kota, Lily memutuskan untuk melarikan diri berdua. Mereka kabur ke Tiburon, South Carolina—sebuah kota yang menyimpan rahasia masa lalu ibunya. Dipelihara oleh tiga orang perempuan kulit hitam bersaudara yang eksentrik, Lily diajak memasuki sebuah dunia lebah dan madu yang memikat, dan Black Madonna.

The Mermaid Chair adalah sebuah karya Sue Monk Kidd yang mengajak pembaca pada perjalanan jiwa seorang Jessie dan Thomas dengan emosi yang begitu sensitif bercampur mitos, kebutuhan spiritual, dan hasrat seksual.

Empat puluh tahun dan telah menikah, Jessie Sullivan percaya kalau dirinya begitu bahagia dalam menjalani hidup. Ia memiliki rumah yang indah, suami yang setia, dan putri yang cantik. Namun, kabar mengejutkan dari ibunya memaksa Jessie untuk kembali ke tanah kelahirannya Pulau Egret, sebuah pulau di lepas pantai South Carolina. Di tempat ini pula, Jessie menemukan dirinya jatuh cinta pada Frater Thomas-seorang biarawan dari sekte Benedictine yang bersiap mengambil sumpah terakhirnya.

The Mermaid Chair adalah sebuah Kursi Putri Duyung di gereja tempat para biarawan sekte Benedictine. Kursi Putri Duyung yang dianggap merupakan perwujudan dari ST. Senara ini dipercaya akan mengabulkan doa siapa saja, asal doa itu diucapkan ketika kita duduk diatasnya.
   
 
  Berita Lainnya
BROTHERHOOD - Aku Rindu Persaudaraan
07 Nov 2006-[Buku]
Dapatkan Voucher Umrah Di Setiap Kemasan Paket Buku Fiqih Sunnah Edisi Lengkap!
05 Nov 2006-[Promo]
Kartun Sains Yang Mendidik Sekaligus Menghibur oleh Larry Gonick
02 Nov 2006-[Buku]
Deception Point - Titik Muslihat Dan Brown
31 Okt 2006-[Buku]
Kisah Sukses Google - Bisnis, Media, dan Teknologi Terhangat Saat Ini
30 Okt 2006-[Buku]