Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Resep Cinta Ramalan Kue Pengantin

Resep Cinta Ramalan Kue Pengantin

  Buku - Selasa, 13 Feb 2007 00:51:42
  Resep Cinta dari Primadonna Angela ala teenlit. Minta Cinnamon Cherry mencicipi makanan—sebelum kalimatmu selesai dia sudah minta tambah. Minta Cherry memasak—sebelum kata-katamu usai dia sudah minta ampun.

Tapi semuanya berubah saat Cherry bertemu Basil.

Basil, yang tampan dan memesona, selalu mengidam-idamkan pacar jago memasak. Mana mungkin Cherry bisa menolak permintaan Basil untuk membuatkannya aneka penganan supernikmat?

Cherry yang sebelumnya ogah terjun ke dapur akhirnya berkenalan dengan berbagai bumbu dan bahan makanan. Berbekal berbagai resep sederhana (namun sedap) dari orangtuanya, Cherry berusaha memenangkan hati Basil.

Perjuangan yang sulit—karena ada Maya Renggo yang juga naksir Basil. Maya yang begitu jelita, pewaris resto ternama, juga jenius dalam bidang masak-memasak. Belum sempat Cherry mencerna ancaman baru ini, Maya menantangnya adu masak untuk memperebutkan Basil!

Ramalan Kue Pengantin oleh Jennifer O'Connell ala chicklit. Tidak ada yang lebih mengenal kue pengantin daripada Lauren Gallagher, pemilik butik kue paling ngetop di Boston, Lauren’s Lucious Licks. Bukan hanya pakar membantu para calon pengantin memilih kue impian mereka, Lauren juga punya kemampuan menebak masa depan hubungan dari pilihan kue.

Karena itulah dia panik berat saat sahabatnya, Paige bertengkar soal kue pengantin dengan calon suaminya, Steve. Menurut Lauren, pasangan ini tidak bakal langgeng. Demi masa depan Paige, Lauren dan sahabatnya yang lain, Robin, bersatu padu membuat pasangan ini putus.

Tapi benarkah keputusan mereka memisahkan Paige dan Steve ini? Kenapa hidup Paige jadi nelangsa betul? Kenapa Robin malah jadi makin bossy?

Sementara itu, kenapa hidup pribadi Lauren juga berantakan? Lauren tidak bisa memilih antara mantan pacarnya, Neil, yang menyukai kue raspberry-cokelat yang juga dia sukai (artinya mereka berjodoh?), dan Charlie, pacarnya yang sekarang, yang santai, ganteng, tapi menolak memilih kue favoritnya….
   
 
  Berita Lainnya
Point Rewards - Fitur Baru BukuKita.com untuk Keuntungan Anggota
10 Feb 2007-[Info BukuKita]
Dinasti Yesus
08 Feb 2007-[Buku]
Miracle in the Andes : 72 Hari Tanpa Makanan dan Perjalanan Pulang Yang Panjang
07 Feb 2007-[Buku]
400 Istilah PR Media & Periklanan
06 Feb 2007-[Buku]
Liu Hulan Kembali Beraksi Dalam The Interior
05 Feb 2007-[Buku]