Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Liu Hulan Kembali Beraksi Dalam The Interior

Liu Hulan Kembali Beraksi Dalam The Interior

  Buku - Senin, 05 Feb 2007 16:08:16
  Liu Hulan, setelah petualangannya di Jaring-Jaring Bunga, kini kembali beraksi sampai menembus jantung pedalaman Cina dalam...

The Interior mempertemukan kembali Liu Hulan dan David Stark di tengah eksotisme pedalaman Cina. Melawan sebuah organisasi raksasa yang akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan bisnis mereka, nyawa mereka pun dipertaruhkan. Mampukah mereka membekuk sang pembunuh dan menguraikan misteri lintas budaya ini? Akankah berbagai batasan menghalau kisah cinta mereka? Temukan jawabannya dalam buku ini!

Pembunuhan keji menimpa seorang gadis di desa pedalaman Cina. Hanya ada satu orang yang dianggap mampu membekuk sang pembunuh, Liu Hulan. Bagi Hulan, kasus itu membuatnya terlempar ke masa lalu. Desa terpencil yang harus didatanginya adalah tempat dia menjalani masa-masa berat selama Revolusi Kebudayaan.

Di belahan dunia yang lain, David Stark merasa risau karena tak mampu membujuk Hulan untuk menyusulnya ke Amerika. Dalam keputusasaannya, tawaran menggiurkan untuk bekerja di Beijing menghampiri.

Saat yang sama, gejolak melanda Knight International. Perusahaan raksasa dari Amerika yang beroperasi di Cina ini disinyalir bertanggung jawab terhadap pembunuhan yang sedang diselidiki Hulan.

The Interior merupakan sekuel dari...

Liu Hulan : Jaring-Jaring Bunga adalah buku pertama dari serial Liu Hulan karya penulis berbakat berdarah Cina, Lisa See. Di tengah aksi Hulan dalam mengungkap kejahatan, See menghadirkan sisi-sisi lain kehidupan rakyat Cina, bangsa besar yang gigih mempertahankan nilai-nilainya di tengah maraknya perubahan dunia.

Mayat Guang Henglai — seorang Pangeran Merah, anggota komunitas elit di Cina — ditemukan terapung dalam tangki air kapal pengangkut imigran gelap yang terombang-ambing di perairan California. Sebelumnya, mayat Billy Watson—putra Duta Besar Amerika Serikat untuk Cina—ditemukan tenggelam dalam danau beku di Taman Bei Hai, Beijing. Kedua mayat itu memiliki ciri-ciri yang sama: Organ dalam tubuh hancur, kuku dan gigi menghitam.

Liu Hulan—Inspektur Polisi dari Kementrian Keamanan Publik Cina—dan David Stark—Asisten Jaksa Penuntut Amerika Serikat ditugaskan untuk menyelidiki kasus yang melibatkan dua negara ini. Saat satu per satu anggota tim penyelidikan mereka tewas, Hulan dan David pun terseret dalam jalinan rumit kejahatan terorganisasi triad dan keruwetan hubungan diplomatis Cina dan A.S.

Mampukah David dan Hulan menemukan akar dari seluruh kekacauan yang mengancam nyawa mereka? Akankah pertemuan mereka kembali setelah dua belas tahun berlalu membangkitkan kenangan-kenangan di antara mereka yang telah lama terkubur?
   
 
  Berita Lainnya
Pengumuman Penting Berkaitan Dengan Banjir di Jakarta dan Sekitarnya
04 Feb 2007-[Info BukuKita]
Memahami Kolesterol dan Mengukur Risiko yang Anda Miliki
01 Feb 2007-[Buku]
The Sisters Grimm dalam Petualangan Detektif Dongeng
31 Jan 2007-[Buku]
Promo: Void Moon dan Mystic River
31 Jan 2007-[Promo]
Anggota Juri Terakhir (The Last Juror) oleh John Grisham
30 Jan 2007-[Buku]