Sup Tomat & Sepatu Basah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.76 avg rating - 21 Goodreads ratings
  • Cover Sup Tomat & Sepatu Basah
Rp 32.800
Hemat Rp 1.640
Rp 31.160
Judul
Sup Tomat & Sepatu Basah
Penulis
No. ISBN
9786020014395
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
164
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 21 DESEMBER 2011

Siapa yang tidak pernah merasa bosan dengan hidup yang sedang dijalaninya? Siapa yang tidak pernah meragukan bahwa dirinya sedang menjalani hidup dengan cara yang salah? Siapa yang tidak pernah berusaha untuk memahami orang lain atau memahami tuntutan mereka kepada kita? Semua itu adalah situasi yang sering kali dihadapi oleh hampir semua orang.

Kita merasa kesulitan untuk memisahkan mana jalan untuk orang lain dan mana jalan yang memang untuk kita. Ketika kita menyadari bahwa jalan hidup yang kita lalui selama ini bukanlah milik kita, tentu kita ingin segera berpindah menapaki jalan yang tepat. Tapi, begitu kita berusaha untuk menapaki jalan yang kita percaya adalah milik kita, selalu timbul rasa takut dan cemas. Penulis mengisahkan dinamika itu melalui kisah sehari-hari yang pernah dialaminya. Sebagian kisah itu menjentikkan pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang kehidupan yang sedang ia jalani. Sedangkan sebagian kisah yang lain memberikan jawaban atas pertanyaan yang muncul.

Penulis bersedia membagi kisahnya yang jauh dari kesempurnaan untuk menunjukkan bahwa sesederhana apa pun kisah yang dimiliki oleh seseorang, bukan berarti ia harus menyederhanakan kehidupan yang sedang dijalaninya. Meskipun buku ini termasuk dalam kategori motivasi, tapi penulis memberikan motivasinya bukan dengan nasihat-nasihat klise. Ia hanya membagikan sebuah cerita dan mengungkapkan sebuah pertanyaan yang muncul dari cerita tersebut.

Setiap orang bebas untuk menjawab pertanyaan itu dengan jawabannya sendiri. Tidak akan ada jawaban yang benar ataupun salah, karena pertanyaan yang diajukan adalah tentang kehidupan. Dan penulis percaya apabila setiap orang menjalani kehidupannya sendiri, maka tidak ada kehidupan yang salah.

Goodreads Review Sup Tomat & Sepatu Basah

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Uki L. Milala lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020