Siapa Bilang Saya Tidak Bisa Kaya dan Sukses

  • Cover Siapa Bilang Saya Tidak Bisa Kaya dan Sukses
Rp 27.800
Hemat Rp 1.390
Rp 26.410
Judul
Siapa Bilang Saya Tidak Bisa Kaya dan Sukses
No. ISBN
9789792777024
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seiring dengan belum membaiknya perekonomian di Indonesia yang membuat banyak sekali masyarakat Indonesia mengalami depresi yang disebabkan oleh berbagai problem, mulai problem ekonomi keluarga, problem di tempat kerja, problem dengan pasangan, problem dengan anak, problem dengan orang tua, dan problem lainnya yang menurut mereka sangat berat sehingga sampai ada yang nekat bunuh diri. Semua problem diatas sebenarnya bisa diselesaikan dengan mudah kalau orang tersebut bisa mengetahui masalah apa yang sebenarnya ada di dalam dirinya yang menjadi mental blok.

Mungkin kita pernah mengalami tiba-tiba hati ini gundah, resah, sedih dan ingin marah tanpa kita tahu kenapa sebabnya sehingga sering menyebabkan hubungan kita dengan orang lain memburuk, misalnya tanpa alasan yang jelas kita marah pada anak, istri, karyawan atau siapapun tanpa kita sendiri sadar dan kita baru menyesali perbuatan kita setelah emosi tersebut reda, tapi kabar buruknya orang yang sudah terlanjur kita marahi akan sakit hati, memendam marah pada kita dan akan menjadi mental blok berikutnya bagi korban yang kita marahi.

Buku ini akan mengajarkan apa itu mental blok yang bisa membuat kita marah,sedih, kesal, dan sebagainya dan mengapa mental blok bisa menghambat keberhasilan kita.Kabar baiknya dengan mengetahui mental blok, kita jadi tahu ternyata diri kita mengatakan bahwa "SAYA TAKUT KAYA", "SAYA TIDAK LAYAK UNTUK KAYA dan SUKSES" dan belief negatif lainnya Cara untuk mengetahui belief negatif dan mental blok ini bisa kita lakukan dengan berbagai cara yang cepat dan mudah misalnya dengan melihat tulisan tangan, ideomotorik respon dari tangan kita, gerakan tubuh kita, dan dengan menggunakan bandul dimana semua cara tersebut akan dibahas di dalam buku ini dan kalau perlu dibuatkan DVD nya sehingga pembaca bisa dengan mudah mengerti caranya dengan menonton DVD nya.

Setelah pembaca mengetahui mental blok yang selama ini menghambatnya, buku ini akan mengajarkan bagaimana cara menghancurkan belief negatif tersebut dengan pendekatan Hypnotherapy, Neuro Linguistik Program, Emotional Freedom Technique, dan Graphology (Tulisan Tangan). Sama seperti halnya dalam ilmu medis, mengobati suatu penyakit itu sangat mudah setelah dokter tahu dengan pasti penyakit apa yang diderita pasien.

Banyak pasien yang tidak sembuh karena salah diagnosa penyakit misalnya dokter menemukan ciri-ciri penyakit pasien demam berdarah ternyata setelah dikasih obat tidak sembuh tapi setelah di cek laboratorium ternyata sakitnya bukan demam berdarah melainkan Typhus, nah alat tes yang digunakan diatas seperti gerakan tubuh diibaratkan laboratorium dalam ilmu ke dokteran setelah ketemu penyakitnya baru bisa diselesaikan dengan tools yang ada dan semua alat untuk mengetes dan mengobatinya sudah Tuhan berikan secara Gratis didalam tubuh setiap manusia hanya kebanyakan manusia belum tahu cra penggunaannya.

Buku ini akan membahas semua hal diatas sehingga bagi pembaca yang mau mempraktekan buku ini, Insya Allah akan terbantu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020