Teknik Maut Jago Main Gitar Untuk Pemula

  • Cover Teknik Maut Jago Main Gitar Untuk Pemula
  • Cover Teknik Maut Jago Main Gitar Untuk Pemula
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Teknik Maut Jago Main Gitar Untuk Pemula
No. ISBN
9786027732803
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
VCD TUTORIAL
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Gitar merupakan alat musik yang cukup sederhana namun digandrungi oleh banyak orang dari segala kalangan, hal ini disebabkan karena gitar mampu menghasilkan suara yang indah dengan kualitas seni yang tinggi serta berperan sebagai alat musik serbaguna, baik solo dalam mengiringi lagu maupun mengiringi instrumen lain dalam memainkan sebuah lagu. Dan untuk memainkannya pun cukup mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang.

Buku "TEKNIK MAUT JAGO MAIN GITAR" akan memberikan panduan kepada semua orang, baik mereka yang sudah mengenal gitar sebelumnya maupun para pemula atau orang yang masih awam dengan gitar untuk dapat cepat jago bermain gitar secara otodidak. Pembahasannya yang praktis, sistematis, step by step, lengkap dan tepat sasaran dengan bahasa sehari-hari yang dapat dimengerti oleh semua orang dan bersifat tutorial. Mulai dari bagian-bagian gitar, fingering, guitar tuning, gcrpu tala, relative tuning, electronic tuner, posisi jari kiri dan kanan, pick, membaca tabulator hingga teknik-teknik bermain gitar dan memainkan melodi. Tidak ketinggalan pula, buku ini juga berisikan daftar istilah untuk memudahkan dalam pemahaman dan lagu-lagu latihan beserta akor untuk mempertajam kemampuan dan skill dalam bermain git<*. Buku ini juga dilengkapi dengan VCD TUTORIAL yang dapat dijadikan acuan bagi setiap orang dalam menguasai permainan gitar secara praktis, baik dan benar.

Segera miliki buku ini dan jadikan buku panduan terbaik untuk jago bermain gitar secara otodidak dalam waktu yang singkat. Dan siapapun Anda dengan buku ini maka untuk menjadi seorang gitaris handal adalah hal yang mudah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Laskar Aksara lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020