Start from the Finish Line : Saatnya Menciptakan Hidup Sesuai Pilihan Anda

  • Cover Start from the Finish Line : Saatnya Menciptakan Hidup Sesuai Pilihan Anda
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
Start from the Finish Line : Saatnya Menciptakan Hidup Sesuai Pilihan Anda
Penulis
No. ISBN
9786020015491
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 28 DESEMBER 2011

Buku ini berisi intisari ajaran yang terdapat dalam buku 7 Habits of Highly Effective People karangan Stephen Covey. Melalui buku ini, Anda akan menemukan cara bagaimana menggabungkan 7 pengetahuan, keahlian, dan kemauan menjadi sebuah kebiasaan yang akan membentuk Anda menjadi pribadi yang efektif.

Dengan konten yang sudah sangat Indonesia, melalui buku ini, para pembaca dapat lebih mudah untuk mencerna konsep 7 Habits yang dipopulerkan oleh Stephen Covey. Bahkan, pembaca akan semakin lebih mudah lagi untuk mencerna konsep tersebut karena materi buku ini disampaikan dengan gaya penulisan yang komunikatif dan alur yang mengalir. Pengalaman nyata yang diperoleh penulis ketika memberikan pelatihan 7 Habits juga mampu menghadirkan suasana interaktif dalam buku.

Buku ini akan memberikan Anda sebuah manual kehidupan yang komprehensif tentang bagaimana caranya menentukan pilihan-pilihan yang datang silih berganti dalam hidup Anda. Tiga bab pertama buku ini akan membentuk Anda menjadi manusia yang sangat efektif dan unggul secara personal; proaktif, visioner dan well managed.

Pada Bab 1, 2 dan 3 buku ini, Anda akan menemukan rahasia-rahasia bijak tentang:
- Bagaimana caranya menjadi manusia yang memiliki kendali penuh terhadap sebagian besar akhir kisah hidup Anda.
- Bagaimana caranya untuk menjadi pribadi yang visioner. Pribadi yang mampu merancang dan mewujudkan kehidupan sesuai dengan prinsip-prinsip hidup yang Anda yakini membawa kebahagiaan.
- Bagaimana caranya untuk bersahabat dengan waktu sehingga Anda bisa menjalani hidup secara lebih seimbang dan menyenangkan, baik dalam karir maupun kehidupan pribadi.

Apabila pada tiga bab sebelumnya Anda akan diajarkan bagaimana caranya menjadi manusia yang sangat efektif, maka pada tiga bab terakhir, Anda akan dibekali pengetahuan dan keterampilan interpersonal yang akan mendukung interaksi Anda dengan lingkungan sosial Anda. Dengan mempelajari materi dari tiga bab terakhir ini, Anda akan menguasai:
- Bagaimana cara mudah dalam bernegosiasi. Cara yang akan selalu menghasilkan kesepakatan yang membuat kedua belah pihak setuju, happy, dan berkomitmen.
- Bagaimana cara tercepat dalam berkomunikasi. Cara yang akan membuat lawan bicara Anda selalu nyaman dan terbuka terhadap segala ide yang Anda tawarkan.
- Bagaimana cara sukses bekerja sama dalam tim secara kreatif.

Meraih kesuksesan bersama dengan cara memanfaatkan perbedaan yang umumnya dianggap sebagai kendala.

Pada akhirnya, Bab 7 dari buku ini akan melengkapi semua kebiasaan efektif di Bab 1 - 6 dengan cara mengajak Anda untuk memiliki kebiasaan memelihara dan meningkatkan aset terbesar yang Anda miliki, yaitu DIRI ANDA SENDIRI.

Anda akan dibawa pada satu pemahaman akan pentingnya memiliki kebiasaan untuk selalu memperbarui empat buah dimensi alamiah dalam hidup Anda: fisik, spiritual, mental, dan sosial/emosional. Menjadi pribadi efektif dengan reputasi sukses dalam karir, bahagia dalam keluarga, dan berpengaruh bagi orang banyak adalah hasil akhir yang akan Anda peroleh dari penguasaan terhadap ketujuh bab dalam buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020