Lifestyle Marketing : Servlist, Paradigma Baru Pemasaran Bisnis Jasa dan Lifestyle

  • Cover Lifestyle Marketing : Servlist, Paradigma Baru Pemasaran Bisnis Jasa dan Lifestyle
Rp 43.000
Hemat Rp 2.150
Rp 40.850
Judul
Lifestyle Marketing : Servlist, Paradigma Baru Pemasaran Bisnis Jasa dan Lifestyle
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
230
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini adalah sumbangan pengembangan keilmuan aspek teoretis Ilmu Ekonomi Manajemen, khususnya Manajemen Pemasaran Jasa, melalui pendekatan serta metode yang terutama untuk menggali pendekatan dan penemuan baru dalam aspek bauran pemasaran jasa dan bauran pemasaran gaya hidup yang dikaitkan dengan teori segmentasi, ekuitas merek, dan ekuitas pelanggan---suatu pendekatan baru pemasaran berorientasi finansial.

Selain manfaat praktisnya sebagai sumber informasi dan acuan, buku ini diharapkan juga sebagai rangsangan guna melakukan penelitian untuk pengembangan ilmu selanjutnya, khususnya Manajemen Pemasaran Jasa pada industri jasa lifestyle yang memiliki prospek sangat cerah seiring dengan berkembangnya standar kehidupan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Buku ini secara khusus dapat menjadi rujukan untuk:

+ memberikan asupan bagi manajemen untuk mengenal pelanggannya secara benar dan untuk pengambilan keputusan manajemen pemasaran yang tepat.
+ memberi sumbangan dalam aspek praktis (guna laksana) sekaligus untuk memberikan format manajemen jasa bagi industri jasa yang terkait dengan lifestyle yang mampu menjawab tuntutan kondisi masa kini sehingga dapat berkembang menjadi industri jasa yang mampu memiliki daya saing, berorientasi pada pasar, dan menjadi salah satu subsektor yang berkontribusi signifikan terhadap perekonomian nasional.

Buku ini ditulis atas dorongan berbagai pihak pemerhati manajemen, baik akademisi dan praktisi manajemen, untuk memberikan pandangan baru dalam bidang Manajemen Pemasaran Jasa dengan pemutakhiran teori yang telah ada untuk menghadapi pesatnya perkembangan industri jasa saat ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020