Paket Prediksi Akurat Usm Stan

  • Cover Paket Prediksi Akurat Usm Stan
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Paket Prediksi Akurat Usm Stan
Penulis
No. ISBN
9786022519522
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penunjang Pelajaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ide, semangat, dan konsep yang dimiliki penulis saat berinteraksi dengan siswa, pendidik, dan orang tua telah membuat banyak orang tercerahkan untuk merevolusi kembali masa depannya. Prof. DR. H. Irwan Prayitno, M.Psi. Gubernur Sumatera Barat Kunci lulus saya ke STAN adalah banyak latihan dengan soal-soal yang berkualitas dan tepat sasaran. Nah soal-soal yang ada di buku ini sangat membantu saya, dengan latihan soal seperti inilah kemampuan saya semakin terasah sehingga akhirnya saya lulus ke STAN, terima kasih Adzkia, terima kasih Pak Ramli dan juga Ibu Nani.
Darius Panggabean Siswa bimbel STAN Adzkia Lulus ke STAN spesialisasi Perpajakan

Buku yang dikeluarkan oleh Pak Ramli selaku pengajar di bimbel STAN Adzkia sudah tak perlu diragukan lagi, saya adalah saksi sejarah bagaimana kecanggihan Adzkia dan Pak Ramli menggembleng siswasiswanya. Saya selalu dilatih dengan soal-soal yang ada dibuku ini hingga saya berhasil masuk STAN dan sekarang telah membanggakan orang tua dengan bekerja di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Terima kasih pak, smoga saya bisa sukses seperti bapak.
Teddy Rinaldi Siswa bimbel STAN Adzkia Lulus STAN spesialisasi Bea Cukai

Soal-soal yang ada di buku inilah yang selalu saya bahas bersama kawan-kawan selama saya bimbel di Adzkia, sanga bermanfaat membantu saya, soal-soal ini menambah bekal saya sehingga saya dengan mudah menjawab soal pada USM STAN yang sesungguhnya. Saya sarankan kepada adik-adik yang minat bergabung ke STAN seperti saya, segera miliki buku ini, kemudian berlatih dengan tekun, jangan lupa, banyak-banyak diskusi di Adzkia, terima kasih Pak Ramli.
Ray Nanda Siswa bimbel STAN Adzkia Lulus STAN spesialisasi Perpajakan

Di samping buku kumpulan soal-soal USM STAN yang sudah kita pelajari, maka buku latihan seperti ini adalah penyempurnanya, karena buku ini sangat membantu dalam pendalaman, dan akan mempertajam pengetahuan kita terhadap soal-soal USM STAN nantinya. Di samping belajar di kelas, selama bimbel di Adzkia, juga dengan berlatih soal prediksi inilah saya berhasil lulus ke STAN.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penunjang Pelajaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya MUHAMMAD RAMLI lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020