And This Love Goes to You

  • Cover And This Love Goes to You
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
And This Love Goes to You
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2008
Jumlah Halaman
262
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pengkhianatan selalu melahirkan ketidakpercayaan. Sam mengenal perasaan itu dengan baik. Ketidaksetiaan sang ayah dan kekasihnya membuat Sam membenci lelaki dan meragukan kesetiaan mereka.

Luka itu terlalu dalam. Sam menjadi orang yang sulit membuka diri, sekalipun untuk sebuah hubungan pertemanan. Ia enggan menerima Denis kembali, namun tak juga ingin membuka hati untuk Adi, orang yang berusaha keras memahaminya.

Sam ingin menjaga hatinya agar tak terluka lagi.
Namun ia lupa, untuk menyembuhkan luka, Sam harus menyentuh bagian yang sakit terlebih dulu.

REVIEW And This Love Goes to You

Oleh : Warlock, 16 Agu 2012-17:36:38

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Dari tabloid Nova yang ku pernah baca,Glory Christabelle atau Glory "Gracia" Christabelle ini adalah seorang pendongengM Anak kedua dari empat bersaudara yang kelahiran Jakarta tahun 1981 memang juga dikenal sebagai penulis cerita anak yang buku-bukunya laris manis. Apa salah orang yah, karena novel And this Love Goes to... You ini basisnya orang dewasa.
Dan kemudian saya coba cari biografinya di internet. Ternyata ini Glory yang sama dengan yang diceritakan Nova. Glory ternyata orang yang hebat tidak hanya dalam mengkisahkan kisah remaja tapi juga hebat dalam berdongeng. Dongeng-dongengnya diterbitkan diterbitkan di berbagai majalah anak-anak, dia juga nulis buku serial anak "Dunia Ajaib". Buku karangannya mencangkup semua kalangan dari batita sampai remaja, dan orang dewasa juga. Karena mamaku juga ikutan baca novel "And this Love Goes to... You" terbitan gagas media ini juga.
And this Love Goes to... You di tampilkan dengan cover yang aneh, mengingatkan aku sama permainan tamagoci. Hewan dalam tamagocikan terdiri dari kotak-kotak kecil, dan tetris juga. Game kesukaan aku.
Bercerita tentang, pastinya kisah romantis dengan tokoh utama wanita. Sampai disitu, terdeskripsikan lah makna dari judulnya "selalu ada cinta untukmu". Sam wanita tomboy berkendaraan motor (kayak aku nih) seorang staf kreatif bagian periklanan (ow yang ini bukan aku). Sam yang tomboy sering kali di anggap pria. Pandangannya terhadap laki-laki berubah saat orang tuanya bercerai karena ayahnya selingkuh dan pacar yang dibutuhkannya pun juga sudah berselinhkuh.
Tokoh utama prianya adalah Adi. Adi memiliki permasalahan dengan keluarganya yang membuat dia di usir oleh orang tuanya. Dan saat hujan deras melanda, adi terluntang lantung mencari tempat tinggal. Sampailah ia dikediaman Sam, yang menyewakan rumahnya yang kosong untuk jadi tempat kosan. Disinilah kisah keduanya akan segera dimulai. Adi pun tinggal se atap dengan Cewek bernama Samantha. Tapi cewek satu ini tipe cewek yang berbeda. Dia tidak manja, tidak cengeng, tidak lembut dan berantakan layaknya pria.
Novel ini renyah, bahasa yang dipakai santai, mengimajinasikannya juga mudah. Dan saat membacanya saya akan bilang "aaaah mau berkhayaaal" abis seru sih. Rasanya jadi mau ngkos lagi. Tinggal sama orang dalam berbagai karakter, dan yang masing-masing punya mimpi.
Seperti Adi yang ingin jadi penulis, dan fifi si imut yang kayak anak-anak namun ternyata guru TK.
Gaya ceritanya ga ngebosenin, karena bahasa yang digunakan bahasa keseharian, jadi sangat dinamis dan seru. Tentu saja ada kisah romantisnya, yang bikin dada ini rasanya mak ceeeesss, dan bibir tersenyum-senyum

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020