Ruang Rindu

  • Cover Ruang Rindu
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Ruang Rindu
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2007
Jumlah Halaman
148
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jika orang mengira aku sudah gila, mereka salah besar. Berbicara dengan seekor ayam justru telah berhasil mempertahankan kewarasanku. Ini bukan masalah sentimentil seperti orang yang berbicara dengan anjing peliharaan kesayangannya. Aku tidak sayang Oki, malah kadang muncul keinginan untuk menyembelihnya, mencabuti bulu-bulunya yang merah dan biru gelap. Hanya saja, cuma dia yang bisa aku ajak bicara ngalor-ngidul saat ini. Jika tidak ada Oki, mungkin sekarang aku masih bersembunyi di pondok itu sampai perlahan-lahan lupa dengan bahasa makhluk dari jenisku sendiri.

Dan kini aku memandangi ayam itu seperti memandangi anak kami. Mata kupejamkan dan kedamaian mengaliri relung-relung jiwaku. Hanya di tempat ini aku bisa merasakan kehadirannya, kehangatannya dan menertawakan sifatnya yang polos.

***

Noe Letto
Meskipun jalan ceritanya cukup berliku, novel Ruang Rindu ini tidak stagnan dan membosankan karena selalu ada kejutan di setiap stage-nya. Nyaris saya tidak bisa terima ketika saya baca lembar terakhir.

Pathub Letto
Novel ini tidak terlalu sulit untuk dibaca remaja, dan tidak terlalu ringan untuk dikonsumsi orang dewasa. Banyak hal yang bisa dipelajari dari novel ini. Mudah- mudahan ini bukan novel terakhir Bung Andi, soalnya saya terlanjur suka.

Ari Letto
Siapa pun yang suka mengoleksi buku-buku berkualitas, sepertinya novel ini menjadi salah satu koleksi wajib yang harus dimiliki. Salut buat Andi!

Dedi Letto
Saya tidak tahu apakah novel ini benar-benar fiksi ataukah pengalaman pribadi pengarang. Dalam banget dan sangat berkesan dalam hati!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andi Eriawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020