TESTIMONIAL

Alhamdulillah bukunya sudah dateng!!! Seneng banget. Thank you BukuKita.com kemasannya rapih banget. Admin juga sabar banget padahal aku bawelin terus hehe, ga nyesel deh pokoknya. Next time belanja disini lagi deh.


Ananda Sukma Ayu, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR

Baru kenal dengan BukuKita.com waktu sedang cari-cari buku, ternyata harganya jauh lebih murah di BukuKita.com daripada di toko buku online lain. Banyak diskon-diskon bukunya juga. Pengirimannya juga cepat. Recommended kok!


Gaby Febrita, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Keren parah, nih, toko buku online. Baru pertama masuk websitenya udah banyak promo, bikin langsung jajan buku. Gak nanggung-nanggung gua beli buku disini. Bukunya up to date banget, lah. Juara, dah, nih toko buku online. Makasih!!


Rhafar Ramadhan, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Suka banget pesen disini proses nya cepet pengirimannya juga cepet . Kalo ada buku baru si penulis favorit langsung di infoin kaya cenayang nih bukukita.com tau ajaa apa yang di sukain customer nya Keren banget kan !!! Pokoknya recomended deh Maju terus bukukita.com


Debora May Priska, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Senang sekali bisa belanja di sini. Meski sempat kecewa karena pesanan yang kemarin kehabisan stok dari penerbit, tapi uang bisa didepositkan. Konfrmasinya juga cepat. Saya jadi bisa membeli buku lain tanpa kesulitan. Pengirimannya cepat, lagi. Sangat membantu untuk saya yang ada di Banyuwangi. Di sini toko buku sangat terbatas.


Kurnia Indrastuti, KAB. BANYUWANGI, JAWA TIMUR

Alhamdulillah untuk yang kesekian kalinya order dan masih selalu ketagihan pesen-pesen buku di-bukukita.com. sayang uang terbatas,hehehe kalau gak terbatas bisa over nih borong-borong buku mulu di bukukita.com. tapi sejauh ini selalu memuaskan :)


Zarkasi, KAB. DEMAK, JAWA TENGAH

Berawal dari keisengan semata untuk mencari app buku online, lalu menemukan saya pada aplikasi hebat ini. Koleksi buku lengkap, banyak promo dan diskon, serta pengiriman yang cepat dan memuaskan. Cocok banget buat si hobby baca buku tapi "sulit" meluangkan waktu padatnya untuk pergi ke toko buku.


Camelia Rahmasari Idris, KOTA BOGOR, JAWA BARAT

Ketika tinggal di Jogja mau beli buku tinggal pergi ke toko buku, semenjak merantau ke kota kecil Pangkalan Bun sempat bingung karena nggak ada toko buku yang lengkap disini. Akhirnya nemuin website BukuKita.com yang menyediakan buku lengkap dengan cara pemesanan yang mudah. Dan hari ini buku pertama yang saya pesan mendarat di pangkalan bun dengan selamat. Terimakasih bukukita.com semoga ke depannya bisa jadi toko buku online langganan saya.


Lia Selviana, KAB. KOTAWARINGIN BARAT, KALIMANTAN TENGAH

Saya pertama kali belanja buku di bukukita.com, pelayanannya sangat baik, bukunya lengkap & berkualitas, ada banyak diskon, serta proses transaksi & pengirimannya cepat, Bukunya telah sampai dalam keadaan rapi. Terima kasih bukukita


Asep Irfan Fanani, KAB. BANDUNG BARAT, JAWA BARAT

alhamdulillah bukunya sudah sampai, keren banget, rapih dalam pemaketannya, pokoknya barangnya terjaga banget, apalagi pembatas bukunya, suka banget, bikin rindu, hehehe...


Jessika Tamara, KAB. REJANG LEBONG, BENGKULU

Puas beli buku di bukukita.com Sekarang beli buku udah gak ribet lagi. Respon cepat dan harga paling murah dari toko buku manapun.


Rifka Nurpriandini, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Puas banget beli buku di bukukita.com banyak promo dan respon penjual yang cepat patut diacungi jempol (y) disini juga menawarkan harga yang bersaing. Pokoknya gak rugi belanja disini. Terimakasih banyak.


Rifka Nurpriandini, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Terima kasih BukuKita.com Alhamdulillah buku nya sudah sampai,cepat sekali sampai nya ngga nyangka sampai nya secepat ini :)


Aisyha Maulydia, KAB. KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN

Terima kasih bukukita.com. Baru pertama kali beli buku disini, tapi sangat memuaskan. Pengiriman dan pelayanannya sangat cepat. Bakalan sering beli buku di sini deh hehhe


Puspa Shifa Tyas, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Alhamdulillah bukunya sudah sampai terima kasih bukukita.com layanannya begitu bagus dan juga responnya sangat baik. Bukunya semua dalam keadaan bagus. Tampilan di website juga sangat enak dan nyaman mudah untuk berbelanja. Pokoknya bukukita.com top banget... kasih jempol dua deh buat bukukita.com Sukses terus buat bukukita.com


Lithania Laura, KAB. PURWAKARTA, JAWA BARAT

Puas belanja di bukukita.com. Pelayanan ramah, pengiriman cepat, ada bonus pembatas bukunya lagi. :)


Risqiyah, KAB. MALANG, JAWA TIMUR

sebenarnya, udah lama jadi anggota .. tapi baru pertama kali order di bukukita.com pelayanannya cepat, banyak yang ready stock, harganya juga murah hehehehe. Satu lagi nyampenya cepet bangeeeeet! PUAS POKOKNYA!


Vania Ramadhani, KAB. JEMBER, JAWA TIMUR

Terima kasih bukukita.com Buku pesanan untuk bacaan liburan sudah sampai dengan sangat cepat, sudah diterima hanya satu hari sejak konfirmasi pembayaran. Memang tidak salah jika saya bilang kalau bukukita.com adalah toko buku online TERBAIK di Indonesia Keep on good work v(^_^)v


Yeni Suharyani, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Alhamdulilah buku 'Catatan Najwa' sudah tiba dirumah saya ^0^ Pertama kali jd member sekaligus beli buku di bukukita.com , tp alhamdulilah semua pelayanannya tidak diragukan. Lebih meyakinkan ketika masuk email dan WA dari Admin, jadi saya tidak takut. Terima kasih bukukita.com ^^


Mita Agnitia Lestari (ade Juanda), KAB. KARAWANG, JAWA BARAT

overall aku suka cepet banget pelayanannya apalagi hari transfer pakai sicepat besoknya langsung sampai. Thankyou.


Virginia S G, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

« 13 14 15 16 17 »