Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Promo Joy Comics: David’s Mighty Men dan Daniel - Prophet of Dreams

Promo Joy Comics: David’s Mighty Men dan Daniel - Prophet of Dreams

  Promo - Kamis, 26 Apr 2007 11:48:24
  Telah hadir di BukuKita.com buku-buku (komik) terbitan Joy To Learn. Semoga dengan hadirnya komik-komik dari Joy To Learn bisa menyemarakkan koleksi buku di BukuKita.com. Dalam rangka menyambut kehadiran Joy To Learn di BukuKita.com, maka semua komik Joy To Learn dijual dengan harga diskon 20% selama masa promo.

Daniel - Prophet of DreamsDaniel - Prophet of Dreams - Nabi Daniel adalah salah satu orang yang paling dihormati di Kerajaan Persia… banyak orang yang iri dengannya, sedemikian irinya sampai pangeran dan penasehat-penasehat di kerajaan membuat persekongkolanuntuk memasukkan Daniel ke lubang singa. Sewaktu Daniel duduk dalam kegelapan dan menunggu nasibnya sebagai santapan singa, dia melihat balik kehidupannya, bertanya-tanya apa yang sudah dia lakukan sehingga harus berakhir seperti ini. Ketika hari menjelang malam, Daniel menemukan bahwa seseorang selalu berada di sisinya sepanjang hidupnya… dan pengalaman di lubang singa ini akan menjadi kesaksian yang luar biasa!

Diambil dari Kitab Daniel dalam gaya kartun yang lucu, DANIEL merupakan kisah yang menarik untuk pembaca segala umur!

(Daniel - Prophet of Dreams - Komik, Full Colour)

David's Mighty MenDavid's Mighty Men - Kisah petualangan yang seru bersama RAJA DAUD dan pahlawan-pahlawannya yang perkasa dan aneh namun dihormati.

Dua cerita yang seru di satu buku:

CERITA PERTAMA – “KEPERCAYAAN”
“Empat lawan empat ratus?” Apa yang akan anda lakukan jika Tuhan memintamu pergi dengan tiga orang asing yang Tuhan pilih untuk menghadapi 400 tentara musuh? Inilah yang dialami Daud. Kami mengajak anda untuk mengikuti kisahnya sewaktu dia bertemu tiga pejuang yang luar biasa: SAMA, bapa dari ilmu beladiri; ELEAZAR, prajurit yang setia; dan ADINO, “yang terbesar dan terkuat.”

CERITA KEDUA – “BUKIT TIKUS TANAH YANG BESAR”
Pahlawan-pahlawan kita yang perkasa ditugaskan untuk menyelidiki kasus pencurian beras. Kedengarannya mudah. Tapi ternyata tidak, ketika situasi menjadi kacau. Kepala dingin diperlukan untuk menyelesaikan misteri ini atau dua daerah bisa menjadi perang!

(David's Mighty Men - Komik, Full Colour)

Serenity #1: Bad Girl in TownSerenity #1: Bad Girl in Town - Kesulitan datang dari makhluk yang kecil. Yang ini tingginya satu setengah meter dan beratnya 44 kg.

Namanya Serenity Harper, ia gadis yang sangat menyebalkan, mau menang sendiri, pemarah dan egois. Dapatkah sikap penuh perhatian dan kasih sayang dari Derek, Kimberly, dan para anggota Klub Doa meluluhkan hati Serenity – dan membuktikan bahwa cinta sejati itu benar-benar ada?
   
 
  Berita Lainnya
Pendekar-Pendekar Negeri Tayli #6
25 Apr 2007-[Buku]
Promo Trilogi Merlin Kecil
25 Apr 2007-[Promo]
Temukan Prinsip-Prinsip Hubungan Yang Selalu Efektif Bagi Anda
24 Apr 2007-[Buku]
Prekuel Peter Pan: Peter dan Penangkap Bintang
23 Apr 2007-[Buku]
Susunan Acara World Book Day 2007 Indonesia
22 Apr 2007-[Acara]