Berita Terbaru
  Semua Kategori » Info BukuKita » Majalah Pertama di BukuKita.com

Majalah Pertama di BukuKita.com

  Info BukuKita - Selasa, 01 Mei 2007 12:16:26
  Halo anggota-anggota BukuKita.com yang tercinta,

Semakin bertambah banyaknya anggota BukuKita.com, maka membuat kami harus memperluas produk yang bisa dibeli oleh anggota-anggota BukuKita.com dengan harga diskon. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan informasi anggota-anggota BukuKita.com, kami memperluas produk, yaitu dengan menjual majalah di situs BukuKita.com.

Dalam rangka perluasan produk ini, BukuKita.com telah bekerjasama dengan beberapa Penerbit Majalah di Indonesia. Penerbit Majalah yang sudah masuk pertama kali ini adalah dari Penerbit Majalah Male Emporium.

Semoga dengan kehadiran penjualan majalah-majalah di BukuKita.com, dapat membawa kesenangan tersendiri dan keuntungan bagi anggota-anggota BukuKita.com.

Kami segenap tim BukuKita.com berterima kasih kepada Penerbit-Penerbit Majalah yang sudah dan akan bekerjasama dengan kami, khususnya kepada Penerbit Majalah Male Emporium yang sangat cepat menanggapi peluang kerjasama ini.

Tidak lupa kami juga berterima kasih kepada anggota-anggota BukuKita.com yang senantiasa setia mendampingi kami selama perjalanan BukuKita.com sampai dengan saat ini. Percayalah, segala pengorbanan dan kesediaan Anda mendampingi kami selama ini, tidak akan kami buat sia-sia. Kami akan terus memberikan nilai tambah dan keuntungan-keuntungan lainnya kepada Anda semua, khususnya kepada anggota-anggota BukuKita.com yang terus aktif membeli produk-produk melalui situs BukuKita.com.

Segera hadir majalah-majalah lainnya di situs kesayangan Anda ini, di BukuKita.com! Jaga tanggal mainnya!
   
 
  Berita Lainnya
Kenaikan Harga Buku-Buku Harlequin Yang Terbit Sebelum Mei 2007
30 Apr 2007-[Info BukuKita]
Sebuah Memoar Sang Pelacur Tuhan
30 Apr 2007-[Buku]
Komik Serial Buddha: Buddha #2: Empat Perjumpaan
27 Apr 2007-[Buku]
Moshkel Gosha - Sebuah Kisah Pencerah Batin
27 Apr 2007-[Buku]
Promo Joy Comics: David’s Mighty Men dan Daniel - Prophet of Dreams
26 Apr 2007-[Promo]