Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Sang Godfather (The Godfather)

Sang Godfather (The Godfather)

  Buku - Rabu, 04 Okt 2006 19:55:53
  Bagi yang menyukai cerita mafia dan ingin mengetahui seluk-beluk dunia mafia, kayaknya buku Sang Godfather (The Godfather) yang ditulis oleh Mario Puzo dapat memuaskan cita rasa Anda akan kehidupan mafia yang penuh perebutan kekuasaan, penghargaan terhadap keluarga, cinta, dan loyalitas serta balas dendam.

Sang Godfather (The Godfather)Sang Godfather (The Godfather) - difilmkan pada tahun 1972, dibintangi Marlon Brando, Al Pacino, James Caan, Robert Duvall, dan Diane Keaton. Film ini memperoleh 10 nominasi Oscar dan akhirnya memenangkan Film Terbaik, Pemeran Utama Terbaik (Marlon Brando), dan Skenario Adaptasi Terbaik (Mario Puzo dan Francis Ford Coppola).

Godfather adalah sang pemimpin Mafia bernama Don Vito Corleone, pria pemurah yang tak kenal ampun dalam meraih dan mempertahankan kekuasaan. Ia pria yang ramah, "logis", adil---dan pemimpin kelompok paling mematikan di Cosa Nostra.

Pusat komando Godfather berada di Long Island, tempat ia memimpin kerajaan bawah tanah raksasa yang menguasai berbagai kegiatan bisnis ilegal, perjudian, taruhan pacuan kuda, dan serikat buruh. Tiran, pemeras, pembunuh---ia memberikan persahabatannya (tak ada yang berani menolak) dan menentukan mana yang benar dan mana yang salah (pembunuhan halal dilakukan demi keadilan).

The Godfather memaparkan kehidupan Mafia New York City: perebutan kekuasaan, penghargaan terhadap keluarga, cinta, dan loyalitas, dan berbagai konsekuensi hidup di tengah pembunuh, korupsi, dan balas dendam. Para tokohnya merupakan karakter-karakter kompleks yang memiliki harapan, impian, dan ketakutan, tapi juga merupakan pembunuh keji.
   
 
  Berita Lainnya
Telah Beredar Chronicles of Ancient Darkness II: Spirit Walker
02 Okt 2006-[Buku]
Bulan Sabit Di Atas Patung Liberty
30 Sep 2006-[Buku]
Buku-Buku Edutivity Untuk Anak-Anak
27 Sep 2006-[Buku]
Gelaran II Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H: Zikir-Zikir
25 Sep 2006-[Promo]
Mengungkap Rahasia Paling Pribadi Dari Klan Yang Sangat Berpengaruh Di Arab Saudi
22 Sep 2006-[Buku]