Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Telah Beredar Chronicles of Ancient Darkness II: Spirit Walker

Telah Beredar Chronicles of Ancient Darkness II: Spirit Walker

  Buku - Senin, 02 Okt 2006 12:02:23
  Akhirnya penantian yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Torak di serial Chronicles of Ancient Darkness: Wolf Brother berakhir di bulan Oktober 2006 ini. Karena buku ke-2 dari Chronicles of Ancient Darkness yang berjudul Spirit Walker telah beredar di hutan rimba BukuKita.com.

Chronicles of Ancient Darkness II: Spirit WalkerChronicles of Ancient Darkness II: Spirit Walker - Penyakit aneh mengancam Klan Gagak dan klan lainnya. Ketakutan menyerang seantero Hutan. Udara seakan telah teracuni. Tak seorang pun tahu sebabnya - dan hanya Torak yang dapat menemukan obatnya.

Pencarian ini membawa Torak mengarungi Laut ke tempat Klan Anjing Laut yang misterius. Di sini Torak bertarung melawan ancaman yang tak terlihat, dan menyibakkan pengkhianatan yang akan mengubah hidupnya.

Kisah menawan tentang persahabatan, pengkhianatan dan pengorbanan diri ini akan menyeret Anda ke dunia angker jauh di masa lampau, dan membawa Anda lebih lanjut dalam petualangan yang telah dimulai dalam buku pertamanya - Wolf Brother.

Chronicles of Ancient Darkness: Wolf BrotherChronicles of Ancient Darkness: Wolf Brother - Torak sendirian.... terluka, ketakutan dan dalam pelarian. Ayahnya telah tiada, dibantai setan yang berwujud beruang.

Hanya ditemani seekor anak serigala, Torak menjelajahi hutan, menyeberangi lautan es, dan menghadapi bahaya yang tak mereka bayangkan sebelumnya demi menyelamatkan seisi Hutan dari ancaman si Beruang.

Buku pertama dari Chronicles of Ancient Darkness ini akan membawa Anda kembali ke ribuan tahun yang lalu di hutan rimba: dunia yang penuh magic dan teror.

***

Penghargaan untuk buku ini:
2005: Parent Choice - Gold Winner.
2005: Kate Greenaway Medal - shortlist.
2005: Branford Boase Award - shortlist.
2005: The LYPBA - Shortlist.
2005: WHSmith Children's book of the Year - shorlist.
2006: Manchester Book Award - finalist.
   
 
  Berita Lainnya
Bulan Sabit Di Atas Patung Liberty
30 Sep 2006-[Buku]
Buku-Buku Edutivity Untuk Anak-Anak
27 Sep 2006-[Buku]
Gelaran II Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H: Zikir-Zikir
25 Sep 2006-[Promo]
Mengungkap Rahasia Paling Pribadi Dari Klan Yang Sangat Berpengaruh Di Arab Saudi
22 Sep 2006-[Buku]
Harlequin - Kisah Roman Mendebarkan Yang Penuh Intrik
20 Sep 2006-[Buku]