Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Buku-Buku Edutivity Untuk Anak-Anak

Buku-Buku Edutivity Untuk Anak-Anak

  Buku - Rabu, 27 Sep 2006 16:24:21
  Bermain sambil belajar - belajar sambil bermain, hmm.. sungguh mengasyikkan untuk anak-anak. Dalam rangka meningkatkan minat belajar anak dengan menghibur, BukuKita.com telah menyediakan beragam buku-buku edutivity untuk anak-anak dari berhitung, mengenal benda, binatang dan lingkungan, menggambar, mewarnai dan cerita. Disajikan dengan gambar-gambar dan teks dalam bahasa Indonesia maupun dipadankan dengan teks bahasa Inggris.

Berikut beberapa buku untuk anak-anak yang bisa dijadikan sebagai panduan Anda dalam memberikan pendidikan yang tepat untuk anak-anak:

3 Menit Belajar Pengetahuan Umum3 Menit Belajar Pengetahuan Umum: Tokoh Penemu, Tubuh Kita, Lingkungan. Hanya dalam waktu 3 menit, pengetahuanmu akan bertambah! Ayo kita perhatikan lebih cermat lagi semua hal yang ada di kehidupan ini. Hanya dalam 3 menit saja dengan cara yang menarik dan berguna, pengetahuanmu akan bertambah! Tersedia juga buku-buku lainnya dari seri 3 Menit Belajar Pengetahuan Umum, yaitu Iklim, Uji-Coba dan Fakta Unik, Makanan, Kesehatan, Olahraga, Alam Semesta, Bumi, Samudera dan Dinosaurus, Binatang, Serangga.

Stories from the HeartStories from the Heart: Going to the Beach. Seven cute stories in bright colorful images that will spark your children's imaginations and take them to the fantasy world. Share these lovely read-me stories with your children. The other books from "Strories from the Heart" series: Benji's Toothache and Pascal's Hairstyle.

Animal's AdventureAnimal's Adventure: Monci Belajar Aneka Buah. Animal's Adventure mengajak kamu bercerita dan bertualang sambil mengajar segala sesuatu tentang hewan dan lingkungan hidup mereka. Selain bonus Halaman Mewarnai, masih ada hadiah kejutan di halaman terakhir setiap judul seri ini! Tersedia pula buku-buku mengenal binatang lainnya, yaitu Animal's Adventure: Mochan Si Anak Harimau, Seri Benua Binatang: Binatang Samudra Atlantik, Seri Benua Binatang: Binatang Indonesia .

abaca-baca - Cara Mudah dan Menyenangkan Belajarabaca-baca - Cara Mudah dan Menyenangkan Belajar. Membaca, kata inilah yang sering menjadi masalah bagi orangtua yang memiliki anak usia TK. Tidak sedikit orangtua yang mengeluh betapa sulitnya mengajari anaknya membaca. Banyak pula yang sampai kehilangan kesabaran sehingga keluarlah kata-kata atau sikap keras yang seharusnya tidak perlu. Mengajar membaca tidak jauh berbeda dengan mengajari anak berjalan dan berbicara, dibutuhkan rangsangan-rangsangan sejak dini serta kesabaran dan ketelatenan dari guru dan orangtua. Tersedia pula buku-buku lainnya yang dapat merangsang minat baca dan tulis anak-anak yaitu Buku Panduan Belajar Membaca: Cara Praktis 70, Senang Belajar Menulis Huruf 1, Belajar Mengenal Huruf Taman Kanak-Kanak, dan Membaca Gambar: Kelinci.

Untuk buku-buku edutivity anak-anak lainnya, silahkan lihat-lihat di kategori Anak-Anak hanya di BukuKita.com!
   
 
  Berita Lainnya
Gelaran II Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H: Zikir-Zikir
25 Sep 2006-[Promo]
Mengungkap Rahasia Paling Pribadi Dari Klan Yang Sangat Berpengaruh Di Arab Saudi
22 Sep 2006-[Buku]
Harlequin - Kisah Roman Mendebarkan Yang Penuh Intrik
20 Sep 2006-[Buku]
Gelaran I Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H
18 Sep 2006-[Promo]
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Agustus 2006
15 Sep 2006-[Info BukuKita]