Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Gelaran II Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H: Zikir-Zikir

Gelaran II Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H: Zikir-Zikir

  Promo - Senin, 25 Sep 2006 11:24:54
  Menyambut bulan puasa di tahun 2006 ini, BukuKita.com mengadakan gelaran yang kedua dari serangkaian Promo Ramadhan 1427 H untuk anggota BukuKita.com. Banyak buku-buku Islami dijual dengan potongan harga / diskon yang lebih besar dari biasanya.

Buku-buku yang termasuk dalam Promo Ramadhan 1427 H kali ini adalah buku-buku zikir. Niscaya jika Anda mempraktekkan apa yang terkandung dalam buku-buku ini dapat memberikan keberkahan bagi Anda yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Zikir-Zikir Ramadhan Ajaran NabiZikir-Zikir Ramadhan Ajaran Nabi - buku ini menyajikan zikir-zikir dan amalan lengkap harian selama bulan Ramadhan. Dengan membaca dan mempraktikkan isi buku ini, insya Allah kita akan mampu meraih segala keberkahan bulan Ramadhan; permohonan-permohonan kita dikabulkan, dosa-dosa kita diampuni, dan kita diizinkan untuk memasuki surga-Nya.

Zikir-zikir dalam Sujud Ajaran NabiZikir-zikir dalam Sujud Ajaran Nabi - buku ini mengungkap suatu konsep berzikir yang spesifik, yakni berzikir ketika dalam posisi sujud pada waktu salat, baik salat wajib maupun salat sunah. Posisi ini adalah salah satu posisi yang paling baik dalam berzikir. Kandungan buku ini disarikan langsung dari apa yang dicontohkan sendiri oleh Nabi Muhammad saw. dan keluarganya. Dengan memahami dan mengamalkan isi buku ini dengan sungguh-sungguh, insya Allah segala permohonan dan kebutuhan kita akan dipenuhi oleh Allah SWT.

Zikir 1001 Asma`ul HusnaZikir 1001 Asma`ul Husna - zikir ini amat mengagumkan, terdiri dari 1001 (seribu satu) asma`ul husna! Zikir ini adalah salah satu amalan terbaik, merupakan untaian mutiara 1001 asma Allah yang indah dengan sifat-sifat-Nya yang agung. Inilah zikir asma`ul husna TERLENGKAP yang pernah ada, amat banyak manfaatnya dan sangat dahsyat pengaruhnya dalam kehidupan. Tak heran jika zikir ini juga disebut sebagai Zikir Mustajab Dunia & Akhirat. Bagaimana tidak, kita bermunajat kepada Allah dengan nama-nama-Nya sendiri!

Doa & Zikir Lengkap Ajaran NabiDoa & Zikir Lengkap Ajaran Nabi - jika Anda mengawali satu hari Anda dengan membaca doa dalam buku ini, niscaya pada hari itu Allah SWT tidak akan meninggalkan Anda walau sekejap mata. Allah SWT akan terus-menerus mencurahkan kasih sayang, rahmat, dan ampunan-Nya kepada Anda. Pada hari itu, apa pun masalah Anda pasti dipecahkan-Nya; apa pun dosa Anda niscaya diampuni-Nya; dan apa pun kebutuhan Anda segera dipenuhi-Nya. Silakan buktikan sendiri!

Dapatkan juga buku-buku bernuansa Islam lainnya pada kategori Agama > Islam hanya di BukuKita.com!
   
 
  Berita Lainnya
Mengungkap Rahasia Paling Pribadi Dari Klan Yang Sangat Berpengaruh Di Arab Saudi
22 Sep 2006-[Buku]
Harlequin - Kisah Roman Mendebarkan Yang Penuh Intrik
20 Sep 2006-[Buku]
Gelaran I Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H
18 Sep 2006-[Promo]
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Agustus 2006
15 Sep 2006-[Info BukuKita]
Menu Sehat atau Makanan Tepat Untuk Balita
13 Sep 2006-[Buku]