Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Trilogi His Dark Materials - Cerita Fantasi Karya Philip Pullman

Trilogi His Dark Materials - Cerita Fantasi Karya Philip Pullman

  Buku - Selasa, 27 Feb 2007 23:29:06
  Akhirnya buku fantasi karya Philip Pullman, His Dark Materials, versi terjemahan bahasa Indonesia telah lengkap ketiga jilidnya hadir di BukuKita.com. Silahkan nikmati cerita fantasi milenium ini, Trilogi His Dark Materials: Kompas Emas - The Golden Compass, Pisau Gaib - The Subtle Knife, Teropong Cahaya - The Amber Spyglass.

His Dark Materials : Kompas Emas - The Golden CompassHis Dark Materials #1 : Kompas Emas - The Golden Compass merupakan buku pertama dari serial His Dark Materials buah karya Philip Pullman sekaligus Pemenang The Carnegie Medal dan The Guardian Award. Berikut sinopsis buku pertama His Dark Materials.

Ketika temannya, Roger, lenyap, Lyra dan daemonnya, Pantalaimon, bertekad menemukannya. Pencarian itu membawa mereka ke alam Utara yang dahsyat, muram tapi menakjubkan, di mana beruang-beruang berbaju besi menguasai dunia es tersebut dan ratu-ratu penyihir beterbangan di langit yang membeku---dan di mana sekelompok ilmuwan melakukan eksperimen mengerikan.

Lyra berhasil melalui berbagai kengerian ini, tapi sesuatu yang lebih berbahaya menunggunya---sesuatu yang tak pernah terbayangkan olehnya…


His Dark Materials #2: Pisau Gaib - The Subtle KnifeHis Dark Materials #2: Pisau Gaib - The Subtle Knife adalah buku kedua dari trilogi His Dark Materials yang akan sejajar dengan karya Tolkien dan CS Lewis sebagai ikon karya tulis imajinatif untuk anak-anak, menurut The Times Chrismas Books. Berikut sinopsis buku kedua His Dark Materials.

Will baru berumur dua belas tahun tapi telah membunuh orang. Sekarang ia sendirian, dalam pelarian, bertekad menemukan fakta yang sebenarnya tentang ayahnya yang hilang.

Lalu Will memasuki jendela yang menuju ke dunia lain, dan mendapat teman baru---gadis kecil liar dan aneh bernama Lyra. Seperti Will, gadis itu punya misi yang akan dilaksanakannya dengan risiko apa pun.

Tapi dunia Cittàgazze ajaib dan meresahkan. Spectre yang mengisap jiwa dan mematikan gentayangan di mana-mana, sementara jauh di atas, samar-samar terdengar kepakan sayap para malaikat.

Dan di Torre degli Angeli yang misterius bersembunyi rahasia paling penting Cittàgazze---benda yang membuat orang-orang dari banyak dunia rela melenyapkan nyawa orang lain untuk mendapatkannya…

His Dark Materials #3: Teropong Cahaya - The Amber SpyglassHis Dark Materials #3: Teropong Cahaya - The Amber Spyglass adalah buku ketiga dari trilogi His Dark Materials sekaligus mendapatkan penghargaan Whitbread Book of the Year. Berikut sinopsis buku ketiga His Dark Materials.

Will adalah si pembawa pisau. Sekarang, didampingi para malaikat, ia bertugas mengantarkan senjata yang dahsyat dan berbahaya itu kepada Lord Asriel---sesuai perintah ayahnya ketika menjelang ajal.

Tapi bagaimana ia bisa mencari Lord Asriel, ketika Lyra hilang? Padahal hanya dengan bantuan gadis itu ia dapat memahami berbagai intrik yang mengepungnya.

Dua kekuatan besar dari banyak dunia bersiap-siap perang, dan Will harus menemukan Lyra, sebab mereka dalam perjalanan menuju pertempuran, perjalanan tak terelakkan yang bahkan akan membawa mereka ke dunia kematian…
   
 
  Berita Lainnya
Sang Broker oleh John Grisham
27 Feb 2007-[Buku]
Panduan Holistik Kehamilan & Kelahiran
26 Feb 2007-[Buku]
Suara Baru Dari Perempuan Umur Dua Puluhan Telah Tiba
26 Feb 2007-[Buku]
Promo Buku Tindak Pidana dalam Bisnis Asuransi
24 Feb 2007-[Promo]
Promo Buku Tebaran Pemikiran Seputar Masalah Hukum Tanah
23 Feb 2007-[Promo]