Self Love ( Anak Hebat )

NEW
  • Cover Self Love ( Anak Hebat )
  • Cover Self Love ( Anak Hebat )
Rp 45.500
Hemat Rp 2.275
Rp 43.225
Judul
Self Love ( Anak Hebat )
Penulis
No. ISBN
9786234005066
Tanggal terbit
Juli - 2023
Jumlah Halaman
-
Berat
190 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Kamu tahu ngga. kita ini sebagai makhluk sosial pasti berdampingan
dengan banyak orang Entah orang yang baperan atau cuek Hal yang
biasanya yang bikin kita repot tuh menghadapi orang yang baperan
dan sembarangan ngomong Kenapa? Ya kedualval tersebut sangat
berkaitan sih Misal nih. kalau kita orangnya baperan dan gampang
nangis gitu. otomatis kita" bakal mudah tersentuh kan mentalnya

Terus nangis deh

Untuk Itu. kita harus mulai mencoba untuk mencintai diri kita sendiri
atau self '.ove Entah apa pun yang dikatakan orang lain ga perlu
terlalu dip.kirin Pokoknya cuekin aja anggap semuanya biasa Selain
itu ada sisi baiknya kita harus berpikir positif bahwa kita itu
berharga lho Akan tetapi, sesekali juga perlu self heallng sih. biar
tidak pusing menghadapi pahitnya kehidupan


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dewi Indra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020