Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Aktif pada Anak Usia DIni

  • Cover Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Aktif pada Anak Usia DIni
  • Cover Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Aktif pada Anak Usia DIni
Rp 66.000
Hemat Rp 3.300
Rp 62.700
Judul
Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Aktif pada Anak Usia DIni
No. ISBN
9786022680628
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
210 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Komunikasi merupakan faktor penting yang harus dikuasai sedini mungkin oleh setiap anak, karena dengan komunikasi yang baik akan menunjang peningkatan prestasi peserta didik. Tentunya kemampuan berkomunikasi anak harus didukung juga proses pendidikan yang dilakukan di sekolah dan juga oleh orangtua di rumah.

Sebagai upaya meningkatkan kemampuan berkomunikasi aktif pada anak, orangtua perlu memahami perkembangan bahasa pada anak. Dengan kondisi demikian makaakantercipta komunikasi yangefektifantara orangtua dan anak.

Buku ini membahas banyak hal yang akan mendukung kemampuan anak dalam berkomunikasi aktif, sebagai materi yang harus diketahui oleh guru pada jenjang pendidikan Anak Usia Dini dan juga orangtua sebagai upaya meningkatkan kualitas komunikasi dengan anak.



Jovita Maria Ferliana, M.Psi, Meraih gelar Magister Psikologi Universitas Tarumanagara Jakarta 2006. Aktif sebagai volunteer di Komisi Nasional Perlindungan Anak dan sebagai Psikolog Klinis Anak & Remaja di RS. Royal Taruma Jakarta. Sebagai Dosen Fakultas Psikologi UKRIDA juga aktif sebagai narasumber di berbagai seminar dan workshop untuk Guru, Orangtua, Anak, dan Remaja. narasumber di berbagai media cetak, televisi dan radio.


Agustina,Cht.M.Psi. Meraih pendidikan Magister Psikologi Universitas Tarumanagara. Jakarta pada tahun 2008. Saat ini sebagai dosen tetap di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara, Jakarta. Penulis sebagai narasumber di berbagai media cetak serta menjadi pembicara di berbagai seminar nasional dan aktif mengikuti berbagai kegiatan seminar, workshop, dan konferensi yang berhubungan dengan Psikologi Perkembangan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020