55 Ekstensi Terbaik Joomla

  • Cover 55 Ekstensi Terbaik Joomla
Rp 58.800
Hemat Rp 2.940
Rp 55.860
Judul
55 Ekstensi Terbaik Joomla
Penulis
No. ISBN
9789792793819
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
304
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tersedianya berbagai cara untuk membuat website secara mudah, murah dan bahkan gratis, seperti CMS Joomla membuat pertumbuhan website setiap hari meningkat sangat signifikan.

Dengan CMS Joomla, Anda dapat membuat website pribadi, perusahan, sekolah, toko online dan sebagainya dengan mudah, gratis dan mempunyai banyak fitur tambahan untuk `mempercantik` dan meningkatkan kualitas website Anda.

Fitur tambahan inilah yang disebut dengan ekstensi (Extension), yang terdiri dari modul, komponen, plugin, template ataupun bahasa. Jika saat ini, Anda telah memiliki website berbasis CMS Joomla, maka buku ini adalah pilihan tepat untuk Anda, karena buku ini mengupas tuntas cara instalasi, konfigurasi dan penggunaan dari ekstensi-ekstensi populer dari berbagai kategori, diantaranya ekstensi yang berhubungan dengan site management, news display, user management, Access & security, maps & weather, contact & feedback, ads & Affialites, financial, social web, guesbook, photo gallery, download, chat, time extension dan lainnya, sehingga sangat menghemat waktu Anda dalam belajar CMS Joomla, terutama dalam hal menggunakan ekstensi terpopuler tersebut.

Terdapat 55 ekstensi populer lebih yang dibahas secara secara lengkap, serta ratusan ekstensi lainnya yang penulis sediakan untuk Anda pada CD Bonus yang menyertai buku ini, dan semuanya bersifat Open source "gratis".

Semua materi telah di ujicoba secara online pada www.ephi.web.id dan localhost tanpa ada kendala, dan penulis pun yakin, Anda dapat mempraktekkannya dengan mudah. Oleh karena itu, sudah saatnya Anda memiliki website berbasis CMS Joomla yang Powerfull dan membanggakan, dan buku ini membantu Anda untuk mewujudkannya.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020