RAHASIA DOKTOR HARD DISK

  • Cover RAHASIA DOKTOR HARD DISK
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
RAHASIA DOKTOR HARD DISK
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
88
Berat
125 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Hardware
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bab I membahas tentang perkembangan hard disk bahkan kita juga dapat mengenal hard disk pertama kali diciptakan, 4 September 1956 oleh IBM dengan berat kurang lebih 1 ton, ukuran sebesar lemari es, dan kapasistasnya sangat signifikan yaitu 4,8 MB. Bisa kita bayangkan dengan hard disk model sekarang yang kapasitasnya telah sampai ukutan 1 TB.

Bab II  berisi pembahasan mengenai jenis-jenis hard disk seperti ATA, SCSI sampai yang terbaru yaitu SATA, cara kerja hard disk seperti pembuatan track pada saat hard disk di format, pemahaman jumper hard disk yang tentunya sangat penting terutama saat kita menggandengkan dua buah hard disk ATA pada satu kebel ATA, dan persiapan bagaimana mempersiapkan hard disk agar dapat diakses oleh computer.

Bab III membahas tentang cara mempartisi dan memformat hard disk baik menggunakan DOS maupun software tambahan seperti Disk Manager, yang terbukti dengan software ini hard disk akan lebih kuat pondasinya terhadap serangan bad sector.

Bab IV berisi cara-cara memperbaiki bad sector baik itu secara fisik ataupun secara logis dengan menggunakan software tambahan yang disetakan dalam buku ini yaitu Disk Manager untuk memperbaiki hard disk yang diakibatkan oleh kerusakan fisik (silinder hard disk tergores) dan juga software Flobo HDD Regenerator yang dapat memperbaiki hard disk yang diakibatkan oleh kerusakan logis dan kelebihan software ini tidak akan menghapus data yang ada.

Bab V membahas software-software perawatan hard disk seperti CCleaner, Smart Defrag, Deep Freze dan beberapa tip dalam merawat hard disk

Bab VI berisi kumpulan tip yang pernah penulis lakukan dan terbukti cukup ampuh dalam memperpanjang usia hard disk juga disertakan cara membuat stabilizer sendiri dengan biaya yang relative terjangkau hargganya dan juga cara menghitung kapasitas hard disk yang sebenarnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Hardware terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020