The Heir

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.68 avg rating - 293473 Goodreads ratings
  • Cover The Heir
  • Cover The Heir
Rp 79.000
Hemat Rp 3.950
Rp 75.050
Judul
The Heir
Penulis
No. ISBN
9786024302702
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2018
Jumlah Halaman
372
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seleksi akan memilih 1 di antara 35 laki-laki tampan dari berbagai penjuru negeri untuk menjadi calon suami. Kedengaran menarik, tapi tidak untukku. Mom dan Dad memaksaku mengadakan Seleksi. Ini cara ampuh untuk mengalihkan perhatian rakyat yang hobi sekali membuat kerusuhan. Aku sebagai calon ratu Negeri Illea, dituntut bisa mendukung rencana ini.

Tapi, Seleksi? Yang benar saja. Aku bisa menjadi ratu terbaik, tanpa seorang lelaki pendamping. Menikah adalah suatu hal yang sama sekali nggak pernah kupikirkan. Namun, demi Illea aku akan menjalani Seleksi dengan syarat meski tidak berjanji untuk bisa jatuh cinta.


TENTANG PENULIS


Kiera Cass lahir dan dibesarkan di South Carolina. Setelah beberapakali pindah  jurusan, Kiera meraih gelar di bidang sejarah di Radford University. lni  juga yang membuat  buku-bukunya sarat  akan  sejarah yang asyik untuk  disimak. The Heir adalah buku keempat  dari The Selection Series. Buku sebelumnya adalah The One sebagai lanjutan dari The Selection dan The Elite yang menjadi The New York Times Best Seller. Lebih banyak tentang  Kiera Cass bisa kamu temukan di website nya www.kieracass.com. Selain itu, dia juga aktif di Twitter @kieracass.


Keunggulan
The Heir merupakan buku keempat dari The Selection Series. Novel ini mengisahkan Seleksi versi 20 tahun setelah The One (buku ketiga). Tokoh utama dalam kisah ini adalah Putri Eadlyn yang merupakan pewaris tahta dari Raja Maxon dan Ratu America. Novel yang ditulis oleh the number 1 best selling author Kiera Cass ini menyelipkan banyak pesan positif diantara adegan dan peristiwa seru khas Kerajaan Illea. Pembaca akan disuguhi intrik menjalankan kerajaan oleh pewaris tahta, kisah roman yang rumit dan menggelitik, juga kesetaraan pandangan terhadap pemimpin perempuan. Bayangkan betapa dramanya Eadlyn memilih 1 dari 35 laki-laki tampan untuk dipinang sebagai calon suaminya. Selamat datang di dunia Illea yang akan memberimu banyak pengalaman seru!

Goodreads Review The Heir

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Kiera Cass lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020