Pak Taufiq & Bu Mega

  • Cover Pak Taufiq & Bu Mega
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Judul
Pak Taufiq & Bu Mega
Penulis
No. ISBN
9786027829138
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2013
Jumlah Halaman
232
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Catatan Ringan, Lucu, dan Unik dari Keluarga Politik


"Buku ini sangat menarik karena ditulis oleh seorang wartawan yang menyaksikan langsung hubungan batin maupun politik kedua pasangan ini. Pelajaran yang sangat menarik bagi para politisi bagaimana membangun demokrasi dalam satu keluarga. Meskipun TK dan Mega sering berbeda pendapat, namun pasangan ini tetap bisa membangun kehidupan rumah tangga yang harmonis."

-Sururi Alfaruq, Pemimpin Redaksi Koran Sindo


"Sekilas melihat, buku ini berisi hal-hal tidak penting. Namun, dari hal-hal tidak penting itulah, kita diantar memahami kedalaman dan sisi penting hadirnya Taufiq Kiemas yang lentur dan liat di kancah politik Indonesia yang penuh warna. Buku ini juga lentur menceritakan Taufiq Kiemas karena kedekatan pribadi penulisnya."
-Wisnu Nugroho, Wartawan Kompas, Penulis Tetralogi Sisi Lain SBY


"Kalau Taufiq Kiemas (TK) mengajak Megawati Soekarnoputri makan malam di luar rumah, berarti ada hal penting yang hendak dibahas. Lain halnya kalau mereka nonton bioskop, itu benar-benar no deal dan sangat human. Buku ini ringan, lucu, dan unik."
-Fenty Effendy, Penulis Karni Ilyas Lahir untuk Berita


"Buku ini menarik untuk dibaca karena menyajikan cerita dari pengalaman penulis-Rahmat Sahid-seorang wartawan yang cukup lama berinteraksi dengan Mas TK dan Mbak Mega. Ada banyak untold storyyang unik dan lucu yang tidak pernah terpublikasi. Sahid menuturkannya dengan ringan."
-Ganjar Pranowo, Gubernur Terpilih Jawa Tengah


Tentang Penulis:

Rahmat Sahid lahir di Kebumen pada 1 Agustus 1981. Selepas lulus SD tahun 1994, ia melanjutkan sekolah di MTs KHR Ilyas, sekaligus ngaji di Ponpes Maqomul Muttaqin Tambakrejo, Buluspesantren, Kebumen, yang diasuh almarhum KH Raden Mabarun. Tahun 1997, tamat dari MTs, anak kedua dari Bapak M. Nasiruddin dan Ibu Tumirah ini meneruskan ke MA Salafiyah, Wonoyoso, Kebumen, hingga tahun 2000. Di tahun yang sama, ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta, menimba ilmu di UIN Syarif Hidayatullah Ciputat. Saat mahasiswa, ia memilih aktif dalam gerakan di Forum Kota, selain pula giat menulis di berbagai media, baik lokal maupun nasional. Lulus kuliah tahun 2007, Rahmat Sahid kini menekuni profesi yang juga melekat sebagai hobinya menulis, yakni sebagai jurnalis di Koran Sindo.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rahmat Sahid lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020