Come Be My Light : Pergulatan Batin Orang Suci dari Kalkuta

  • Cover Come Be My Light : Pergulatan Batin Orang Suci dari Kalkuta
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Come Be My Light : Pergulatan Batin Orang Suci dari Kalkuta
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2008
Jumlah Halaman
580
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Selama masa pelayanannya, yang sama panjangnya dengan kehidupannya, bagi orang-orang paling miskin di antara orang miskin, Mother Teresa menjadi sebuah ikon untuk bela rasa kepada semua orang tanpa memandang agama mereka.

Sumbangan-sumbangannya yang luar biasa dalam melayani orang-orang sakit, orang-orang sekarat, dan ribuan orang lain yang terpinggirkan telah diakui dan dipuji oleh seluruh dunia. Kendatipun demikian, sedikit yang diketahui tentang tataran kerohaniannya sendiri atau pergulatan yang dihadapinya. Kumpulan tulisan dan renungannya ini, yang hampir seluruhnya belum pernah beredar di masyarakat umum, seperti seberkas cahaya yang memungkinkan orang mengetahui kehidupan batin Mother Teresa dengan cara yang mengungkapkan kedalaman dan intensitas kesuciannya untuk pertama kali.

Dihimpun dan disajikan oleh Pastor Brian Kolodiejchuk, M.C., yang telah mengenal Mother Teresa selama dua puluh tahun dan menjadi postulator untuk pengajuannya sebagai santa sekaligus direktur Mother Teresa Center, buku ini menghadirkan surat-surat yang pernah ditulis Mother Teresa kepada para pembimbing rohaninya selama berpuluh tahun.

Sebuah laporan yang sangat menggugah tentang perjalanan spiritualnya--termasuk tentang saat-saat ketika ia mengalami desolasi yang sangat berat selama bertahun-tahun--surat-surat ini mengungkapkan rahasia-rahasia yang hanya diceritakannya kepada orang-orang terdekat yang paling dipercayainya. Ia tampil sebagai seorang mistikus klasik dengan kehidupan rohani yang membara dengan semangat karitatif dan dengan hati yang telah teruji dan termurnikan oleh godaan iman yang berat, yang betul-betul pernah membuat jiwanya segelap malam yang paling kelam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020