Asmaul Husna

  • Cover Asmaul Husna
Rp 42.900
Hemat Rp 2.145
Rp 40.755
Judul
Asmaul Husna
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2007
Jumlah Halaman
416
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x155mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sejauh mana kita mengenal Tuhan, Sang-Muara segala ibadah? Bagaimana mungkin kita mendekatkan diri kepada Allahapalagi mencintai-Nyatanpa mengenal-Nya?

Buku ini secara gemilang menunjukkan bahwa nama-nama terindah Allah tidak saja menjadi titik masuk (entry point) untuk mengenal Allah, tapi juga untuk menghampirinya-Nya, bahkan untuk meneladani sifat-sifat-Nya (takhalluq bi akhlq Allh). Sebab, asmaul husna memang bukan keberadaan-Nya, karena Dia tetap berhakikat tak terperikan. Asmaul husna merupakan pengenalan sifat-sifat-Nya dalam bahasa kemanusiaan. Dan, itu diturunkan agar Dia dijadikan panutan dalam pengembangan potensi-potensi baik dalam diri manusia.

Syekh Tosun hendak meretas rintangan mereka yang mengetahui Nama, tapi tak mengenal Yang Dinamai. Padahal, menurutnya, Siapa mengenal dirinya, berarti ia mengenal Tuhannya. Lembar demi lembar, kita tak hanya diajak menyelami samudra makna setiap asma, tapi juga merasakan percikan keagungan (jall) dan keindahan(jaml)-nya di dalam diri kita.

Yang unik, di tangan sang guru spiritual ini, nama-nama Allah itu dapat diamalkan untuk transformasi diri dan jiwa. Setiap asma memiliki khasiat tertentu bagi orang yang membacanya dengan formulasi dan hitungan tertentu.

***

Kendati beragam buku dan risalah-filosofis tentang nama-nama terindah Allah telah banyak ditulis, namun begitu jarang yang menyuguhkan penjelasan ringkas padat makna seperti buku ini. Kandungannya tak saja harus disimak oleh setiap muslim, melainkan juga nonmuslim yang percaya, dan bahkan orang yang tidak percaya. Percayalah, buku ini akan menyalakan cahaya iman dalam hati.
--Syed Ali Ashraf, Mantan Direktur Jenderal Akademi Islam Cambridge, 1984.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syekh Tosun Bayrak al-Jerrahi lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020