Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Gelaran I Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H

Gelaran I Rangkaian Promo Ramadhan 1427 H

  Promo - Senin, 18 Sep 2006 12:49:28
  Menyambut bulan puasa di tahun 2006 ini, BukuKita.com mengadakan gelaran serangkaian Promo Ramadhan 1427 H untuk anggota BukuKita.com. Banyak buku-buku Islami dijual dengan potongan harga / diskon yang lebih besar dari biasanya selama bulan puasa.

Berikut beberapa buku Promo Ramadhan bernuansa Islam yang bisa menjadi teman Anda selama bulan puasa:

Ikhlas - Memurnikan Niat, Meraih RahmatIkhlas - Memurnikan Niat, Meraih Rahmat. Ikhlas merupakan syarat sah diterimanya suatu amal. Tak pelak, beragam arti dilekatkan orang pada kata yang sangat populer ini. Hanya saja, keragaman itu sering menyebabkan salah kaprah—bahkan penyesatan—dalam menerapkan kata ini.

Buku ini dilengkapi dengan ulasan yang detail tentang niat, yang merupakan landasan, tempat berpijak dan titik beranjak yang membedakan antara orang yang riya dan yang ikhlas. Buku ini mengupas tuntas konsep ikhlas. Ia mengungkap berbagai pandangan keliru tentang ikhlas. Ia juga berusaha mengeluarkan kata ini dari definisi yang sangat ketat—seolah ikhlas hanyalah konsep khayali yang sulit ditemukan wujudnya pada diri manusia.

Mencapai MakrifatMencapai Makrifat. Tiada hari tanpa ibadah. Tapi, sejauh mana kita mengenal Tuhan-Sang-Muara segala ibadah itu? Bagaimana mungkin kita mendekatkan diri kepada Allah tanpa mengenal-Nya?

Mencapai makrifat tidaklah mudah. Perjalanan kita kerap gagal oleh ulah musuh tak kenal lelah: nafsu (dari dalam) dan setan (dari luar). Dan, amal-amal baik kita pun berguguran sia-sia. Al-Muhâsibî hadir mengajak kita untuk benar-benar mengenal keduanya. Dengan mengetahui seluk-beluk nafsu, kita bisa mengawasi dan mengendalikan gerak-geriknya sekaligus menutup pintu masuk setan. Daya goda setan hanya ampuh saat kita terseret nafsu. Bila nafsu terkontrol, kekuatan setan pun protol. Buahnya: beramal semata karena dan untuk Allah Swt.

Kisah dan Hikmah Mikraj RasulullahKisah dan Hikmah Mikraj Rasulullah. Mikraj Rasulullah sangatlah fenomenal dan kontroversial. Tak pernah tuntas dibahas. Dari sudut pandang spiritual-imaniah hingga perspektif rasional-ilmiah. Tak kunjung kering inspirasi dan hikmahnya bagi kehidupan umat Islam.

Buku ini hadir mengajak kita menyimak langsung kisah mikraj dari Rasulullah saw. Imam al-Qusyairi membiarkan beliau menuturkan sendiri perjalanan-sakralnya ini sebagaimana direkam dalam banyak hadis sahih dan tepercaya.

Allah pun Bersalawat kepada Nabi: Rahasia & Keberkahan Salawat atas Nabi Muhammad sawAllah pun Bersalawat kepada Nabi: Rahasia & Keberkahan Salawat atas Nabi Muhammad saw. Salawat atas Nabi Muhammad saw. adalah amalan yang paling mustajab dan begitu besar pengaruhnya. Salawat adalah amalan manusia yang juga dilakukan oleh Allah SWT beserta para malaikat dan para nabi-Nya. Inilah bukti betapa agung dan mulianya kedudukan salawat.

Buku ini menjelaskan manfaat dan keberkahan salawat beserta cara bersalawat yang sempurna sesuai dengan kebutuhan kita, sehingga kita dapat merengkuh segenap manfaat dan keberkahannya itu.

Dapatkan juga buku-buku bernuansa Islam lainnya pada kategori Agama > Islam hanya di BukuKita.com!
   
 
  Berita Lainnya
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Agustus 2006
15 Sep 2006-[Info BukuKita]
Menu Sehat atau Makanan Tepat Untuk Balita
13 Sep 2006-[Buku]
Titik Temu dan Titik Seteru antara Islam, Kristen, dan Yahudi
10 Sep 2006-[Buku]
Lenguhan Besar Yang Membuat Anda Menjadi Luar Biasa
06 Sep 2006-[Buku]
Perubahan Cakupan Pengiriman Beserta Ongkos Kirim (Ongkos Kirim Mengalami Penurunan di Banyak Kota)
02 Sep 2006-[Info BukuKita]