Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Menu Sehat atau Makanan Tepat Untuk Balita

Menu Sehat atau Makanan Tepat Untuk Balita

  Buku - Rabu, 13 Sep 2006 08:54:36
  Makanan Tepat untuk BalitaLima tahun pertama menjadi masa keemasan yang menentukan bagi tumbuh kembang dan pembentukan otak si kecil. Faktor genetik berperan 40% saja, selebihnya antara lain dipenuhi oleh pemenuhan gizi yang tepat. Kekurangan gizi berdampak pada kegagalan pertumbuhan fisik, menurunnya IQ, menurunnya produktivitas, meningkatkan risiko terjangkit penyakit, bahkan mengakibatkan kematian.

Buku Makanan Tepat untuk Balita ini melengkapi informasi dan pengetahuan yang mungkin sudah Anda ketahui, yang dapat dijadikan pedoman pemberian makanan yang baik dan seimbang. Disertai menu yang menarik dan bervariasi untuk si kecil, agar lima tahun pertama yang sangat menentukan tidak terlewatkan begitu saja. Dan, gizi buruk tidak lagi menjadi berita buruk yang kita dengar di kemudian hari.

Menu Sehat untuk BalitaKebiasaan dan kesukaan makan pada anak ditentukan pada tahun-tahun pertama kehidupannya. Dalam hal ini peran ibu sangat besar. Pengenalan pertama makanan dengan cara yang benar, dengan kandungan gizi sesuai kebutuhan, dan dengan berbagai variasi makanan akan membentuk kesukaan anak terhadap makanan yang beragam. Pemilihan makanan ini akan dibawa anak sampai dewasa. Karenanya, memvariasikan makanan perlu dilakukan secara berkesinambungan sejak bayi sampai dewasa.

Buku Menu Sehat untuk Balita ini memuat aneka menu yang cocok untuk balita, seperti bakso daging giling, ayam isi telur, bakwan udang, tuna isi ayam saus keju, atau orak-arik telur saus tomat. Semua menu itu sehat, lezat, dan mudah dipraktikkan, sehingga orangtua tidak akan kerepotan dan anak pun akan tumbuh dengan sehat.

Makan yang Sehat untuk Bayi dan Anak-anakBuku Makan yang Sehat untuk Bayi dan Anak-anak - patuhi nasihat gizi dalam buku ini untuk memastikan tubuh dan pikiran anak Anda menikmati pertumbuhan yang sehat di setiap tahap perkembangannya. Dalam buku ini, W. Allan Walker, M.D. menunjukkan cara menerapkan Piramida Makanan Sehat hasil penelitian untuk memenuhi kebutuhan unik setiap anak. Berdasarkan penelitian klinis selama 40 tahun serta hasil temuan ilmiah terbaru, Dr. Walker akan membantu Anda untuk membentuk kebiasaan makan anak sejak dini, serta untuk menyajikan resep yang menyenangkan dan lezat untuk makanan sehat yang diinginkan anak.
   
 
  Berita Lainnya
Titik Temu dan Titik Seteru antara Islam, Kristen, dan Yahudi
10 Sep 2006-[Buku]
Lenguhan Besar Yang Membuat Anda Menjadi Luar Biasa
06 Sep 2006-[Buku]
Perubahan Cakupan Pengiriman Beserta Ongkos Kirim (Ongkos Kirim Mengalami Penurunan di Banyak Kota)
02 Sep 2006-[Info BukuKita]
Jangan Pukul Aku!
29 Agu 2006-[Buku]
Saat China Menemukan Dunia
24 Agu 2006-[Buku]