Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Kisah Sukses Google - Bisnis, Media, dan Teknologi Terhangat Saat Ini

Kisah Sukses Google - Bisnis, Media, dan Teknologi Terhangat Saat Ini

  Buku - Senin, 30 Okt 2006 23:04:21
  Google. Sebuah kata yang melekat di benak puluhan juta pengguna internet di seluruh dunia. Google adalah fenomena luar biasa dalam dunia bisnis internet. Meskipun servis yang disediakannya sebagai pengguna mesin pencarinya diberikan secara cuma-cuma, penghasilan Google dari iklan sangat mencengangkan.

Kisah Sukses Google - Bisnis, Media, dan Teknologi Terhangat Saat IniKisah Sukses Google - Bisnis, Media, dan Teknologi Terhangat Saat Ini disajikan secara komprehensif oleh David A. Vise & Mark Malseed. Mulai dari ditemukannya rumus pencarian berdasarkan peringkat oleh Sergey Brin dan Larry Page - dua mahasiswa tingkat doktor di Stanford University - hingga kisah bagaimana perusahaan mereka menjadi dominan di Internet, serta memiliki kekayaan 100 miliar dolar dari nilai saham dan dana tunai sebesar 8 juta dolar dalam waktu 8 tahun. Google kini menjadi momok bagi Microsoft, dan sepak terjangnya menjadi santapan pers.

Buku ini juga menceritakan tentang budaya yang hidup di kompleks Google, tentang visi masa depan, serta bagaimana cara para pendirinya berhasil mempertahankan karyawannya dalam persaingan memperebutkan orang-orang pintar yang terjadi di antara perusahaan-perusahaan teknologi tinggi, termasuk Microsoft. Di Googleplex, karyawan mendapat makan siang gratis, boleh menggunakan kolam renang kapan saja, dan diundang ke pesta-pesta akhir pekan yang diadakan perusahaan.

Selain itu, dalam buku ini kita akan menjumpai bagaimana bisnis Google yang sungguh luar biasa - dengan segala efek samping negatifnya - akhirnya memunculkan istilah Ekonomi Google, yang menjadi lambang keperkasaan Google dalam dunia Internet.
   
 
  Berita Lainnya
Sains Harry Potter
27 Okt 2006-[Buku]
Ketika Dunia Meledak, 27 Agustus 1883
24 Okt 2006-[Buku]
Hypnoparenting & Enneagram of Parenting
22 Okt 2006-[Buku]
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja September 2006
19 Okt 2006-[Info BukuKita]
Pengumuman Penting: Operasional BukuKita.com Berkaitan dengan Idul Fitri 1427H
16 Okt 2006-[Info BukuKita]