Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Misteri Ribuan Tahun Lalu Yang Kontroversial dan... Menakutkan?

Misteri Ribuan Tahun Lalu Yang Kontroversial dan... Menakutkan?

  Buku - Rabu, 16 Agu 2006 12:47:09
  Daughter of God - segitiga misteri: Konstantin, Vatikan & Putri Tuhan - misteri menakutkan yang bisa mengguncang fondasi keimanan. Pemusnahan benda-benda seni kuno bernilai tinggi. Penculikan serta pembunuhan demi pembunuhan. Misteri dan konspirasi yang telah berusia ribuan tahun terungkap. Fondasi keimanan masyarakat modern terancam!

Zoe Ridgeway, seorang broker seni terkemuka, pergi ke Swiss bersama suaminya, Seth, untuk menemui seorang kolektor benda seni. Sang kolektor yang menjelang ajal itu ingin agar Zoe mengurus benda-benda seninya. Namun, sebelum semua urusan selesai, sang kolektor meninggal dunia secara misterius dan rumahnya yang penuh dengan benda seni bernilai tinggi itu habis terbakar.

Tak hanya itu, Zoe diculik dan Seth harus menghadapi orang-orang yang mengancam jiwanya. Tampaknya ada sesuatu yang seharusnya mereka tidak ketahui. Sesuatu yang keberadaannya telah lama ditutup-tutupi dan dikubur dalam-dalam oleh pihak-pihak tertentu.

Zoe dan Seth terjerat jaring konspirasi yang telah berusia ribuan tahun, pembunuhan, dan intrik yang berporos pada misteri kebenaran Anak Perempuan Tuhan, yang bila terbukti akan menghancurkan fondasi peradaban manusia.

Holy Blood, Holy Grail - rahasia yang paling menggetarkan hati dalam 2000 tahun terakhir ini - memicu badai kontroversi di seluruh dunia.

Banyak orang terpesona akan kisah seorang pendeta Prancis abad kesembilan belas. Pendeta itu menemukan sesuatu di desanya di kaki gunung Pyrenees, yang membuatnya bisa menghimpun kekayaan dan kemudian membelanjakan sejumlah jutaan poundsterling. Kisah itu tampaknya berawal dari harta terpendam tersebut kemudian menjadi sebuah kisah penyelidikan ala detektif bersejarah yang tidak dapat diteladani – sebuah pencarian Grail modern yang membawa kita kembali ke masa silam melalui perkamen bertuliskan kode-kode yang tidak jelas, perkumpulan-perkumpulan rahasia, Ksatria Templar, kaum Kathari yang bid’ah di abad dua belas dan tiga belas, dan dinasti raja-raja Perancis yang tak jelas yang berhenti berkuasa lebih dari 1300 tahun yang lalu.

Malaikat dan Iblis (Angels & Demons) - penyingkapan berbagai rahasia di balik tempat-tempat bersejarah dan karya-karya seni terkenal yang terdapat di pusat kebudayaan tertua di Eropa, Roma.

Robert Langdon, simbologis Harvard tersohor, tidak pernah menyangka kalau satu hari dalam hidupnya akan dipenuhi oleh terlalu banyak kejutan. Kalau hanya melihat ambigram yang bertuliskan nama kelompok persaudaraan Illuminati, mungkin itu bukan masalah besar. Tapi melihatnya tercap di dada lima lelaki yang terbunuh pada hari yang sama?

Jauh sebelum memecahkan Kode Da Vinci, Robert Langdon diminta oleh sebuah institusi penelitian di Swiss untuk menganalisis simbol penuh teka-teki yang tercap di dada seorang ahli fisika yang tewas terbunuh. Apa yang ditemukannya sungguh di luar dugaan: dendam mematikan terhadap Gereja Katolik dari sebuah persaudaraan kuno yang sudah berlangsung selama berabad-abad—Illuminati. Terdorong untuk menyelamatkan Vatikan dari bom waktu yang berdaya ledak besar, Langdon membantu pasukan penjaga paling setia di dunia bersama dengan seorang ilmuwan misterius nan cantik bernama Vittoria Vetra. Berdua, mereka memulai perburuan yang menyeramkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, dan tempat yang paling misterius di dunia ... markas Illuminati yang lama terlupakan.

The Templar Revelation - para pelindung identitas sejati Kristus - tersibaknya kode rahasia Leonardo da Vinci.

Dalam penyelidikan mereka atas Leonardo da Vinci dan Kain Kafan dari Turin , Lynn Picknett dan Clive Prince dikejutkan oleh petunjuk-petunjuk yang mereka temukan. Karya seniman dan ilmuwan besar abad Renaisans itu tampak menunjukkan adanya sebuah perkumpulan-agama rahasia. Ada tanda-tanda bahwa perkumpulan rahasia itu masih hidup hingga kini. Dan, kedua penulis ini mendapati petunjuk lebih jauh di sebuah gereja abad ke-20 di London. Kedua penulis ini membongkar sebuah sejarah tersembunyi, yang telah dipendam selama berabad-abad, dan yang bab terakhirnya mungkin dapat menghancurkan dasar Gereja.
   
 
  Berita Lainnya
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Juli 2006
15 Agu 2006-[Info BukuKita]
Kisah Nyata Seorang Perempuan Yang Lolos Dari Pembunuhan Atas Nama Kehormatan
14 Agu 2006-[Buku]
Wanita Terbaik, Wanita Suci dan Membaca Kembali Quran Dengan Semangat Keadilan
10 Agu 2006-[Buku]
Promo Kisah Klan Otori I - III Dengan Diskon 25% Hanya Sampai 31 Agustus 2006
08 Agu 2006-[Promo]
BukuKita.com Sudah Menyiapkan Bikini! Baru Untuk Anda
04 Agu 2006-[Buku]