TESTIMONIAL

Belanja di BukuKita itu mudah dan jujur.Uang lebih tetap dikembalikan.Salut deh -:)


Insira Anisa, Mempawah, KALIMANTAN BARAT

yang kedua kalinya saya pesan buku dan yaaa... cepat sekali uda nyampe. sungguh puas belanja disini dan saya pun ga merasa was was dengan belanja di bukukita. sukses trus ya! :D


Jessica, Palembang, SUMATERA SELATAN

Akhirnya buku pesanan saya sampe dengan selamat dan sesuai dengan janji bukukita. padahal beberapa hari sebelumnya sempet H2C juga, khawatir barang akan lama nyampenya akibat rumah saya yg jauh sekali. tp ke khawatiran itu tidak terbukti. Salut dengan kinerja Tim BukuKita. Semoga makin baek lagi. Terima Kasih BukuKita :)


Yanuar Kusedi Pratiwi, KAB. PAMEKASAN, JAWA TIMUR

...i dont have to spend my time a lot only to buy a book...At bukuKita everything becomes simple and quick..bravo BUkuKita...


Agung Saputro, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Saya baru bergabung di BukuKita.com, dan ternyata koleksinya sangat lengkap mulai dari buku sekolah Anak, sampai buku Import semuanya tersedia. Belanja buku jadi gampang dan sangat menghemat waktu kita, khususnya buat saya Ibu Rumah Tanggan yang statusnya bekerja.


Mia Wahyuni, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Enak bgt belanja di bukukita.com, tinggal klik buku yg kita mau, transfer, trus lngsung dianter deh ke rumah. Saya sudah beli pre order bukunya Steve Jobs, lebih hemat bisa dpt diskon 20% dr bukukita.com.


Enrico Siswanto, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

ini yang ke dua kali aku pesan buku..well done in the two days the 8 books completely send...keadaan baik nad you have the cheapest price among the others, cant wait for the next order :)


Dewi Andriani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Asyik juga bisa belanja buku secara online...terkadang untuk buku-buku yang jarang dipasaran..bisa dapet di bukukita.com dan tidak perlu cape2 ke toko buku...


Nurul Hamdani, Semarang, JAWA TENGAH

Terima kasih pesanan buku Pemrograman java servlet dan jsp dengan netbeans sudah saya terima,Insya Alloh kalo mau cari buku lagi akan saya cari di bukukita.com.


Arif Joko Sukatmo,s.kom, Solo, JAWA TENGAH

Senangnya klo beli pre-order di bukukita.com, pasti ada aja surprisenya, kmrn saya pre-order biografi Steve Jobs dan dapet edisi yang bertanda tangan penulisnya, langsung deh temen2 saya pada iri :) thanks yaa..


Sang Ayu Made Nusanti. W., Bintaro, BANTEN

Thank you.. kiriman biografi Steve Jobs edisi tanda tangan sudah siap dibaca.. :)


Inderaswari Dina, Bandar Lampung, LAMPUNG

Wah.. Baru sempat kasi testimonial ke bukukita.. Soalnya pas bukunya nyampe,pas ane masi perjalanan balik dari luar kota.. Bukunya nyampe jum'at sore kemaren.. Belum sempet saya buka malah.. Hehehehe.. Tapi bukukita bener-bener yahud.. Bukan cuma masalah harga,tapi juga pelayanannya..


Dewangga, Medan, SUMATERA UTARA

seneng banget bisa belanja di buku kita,bnyk diskon,ada poin,n dapet undian juga!makasih ya buku kita...koleksi buku ku tambah banyak deh.....^_^


Annisa Rahman, Cirebon, JAWA BARAT

seneng banget bisa belanja novel disini uda potongan harganya gede, pengirimannya juga cepet "good job i like it" ^^


Cicilya, Palembang, SUMATERA SELATAN

Baru beberapa hari yang lalu, buku yang saya pesan sampai di rumah saya dengan kondisi yang baik. Terima kasih banyak, ya, bukukita! Sukses selalu!!


Hazell Charcy Charman, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

terimakasih buku kita hadiah Pemenang Undian Referensi Anggota periode agustus 2011 sudah saya terima perhari ini tanggal 10/10/2011. sukses buat buku kita, semoga menjadi toko buku online yang terdepan dan terpercaya.trims buku kita. best regards ricky


Akbar Ricky Oey, Karawang, JAWA BARAT

saya baru pertama kali belanja di BukuKita.com , dan puas banget sama pelayanannya. lebih hemat belanja buku di BukuKita, karna tiap buku dikasih diskon :) maju terus buat BukuKita


Selvi, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

terima kasih bukukita...kiriman sdh sampai dengan selamat....bahagianya bisa belanja online di bukukita, tanpa kena panas dan capek jalan..minat baca buku tetap jalan terus....bravo...!!!


Jana Saharina Murbatsriadi, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Ini sudah ke yang 10 kalinya saya memesan buku di sini. Cepat, tidak pake repot...dan menurut saya lebih murah. Punya kesempatan untuk dapat buku gratis lagi....Bukukita memang Wokeh...!!!


Samya Nugrah Miskad, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

makasih ya bukukita... saya bisa beli buku-buku bagus dgn harga yang lebih murah dibandingkan dgn tempat lain :)


Sustriani, KAB. LAHAT, SUMATERA SELATAN

« 93 94 95 96 97 »