Smp/Mts Kls Viii Super Modul Smt 2 K/13 Rev:Pembelajaran Car

  • Cover Smp/Mts Kls Viii Super Modul Smt 2 K/13 Rev:Pembelajaran Car
Rp 101.000
Hemat Rp 5.050
Rp 95.950
Judul
Smp/Mts Kls Viii Super Modul Smt 2 K/13 Rev:Pembelajaran Car
No. ISBN
9786020907994
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2020
Jumlah Halaman
496
Berat
818 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penunjang Pelajaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU SUPER MODUL PEMBELAJARAN CARA BIMBEL SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 2

BUKU SUPER MODUL PEMBELAJARAN CARA BIMBEL SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 2 terdiri atas lima mata pelajaran yang diujiankan pada Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan Ujian Nasional SMP/MTs,yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, dan Bahasa Inggris. Buku Super Modul ini hadir sebagai tutorial mandiri bagi peserta didik sehingga dapat lebih percaya diri dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di sekolah dan menghadapi setiap penilaian. Hal ini karena materi pelajaran disajikan per pertemuan dan diupayakan sesuai dengan kegiatan pembelajaran di sekolah. Di samping itu, materi pelajaran yang disajikan telah disesuaikan dengan Kurikulum 2013 edisi Revisi.

Selain itu, sesuai dengan judulnya, buku ini dibuat sebagai pendamping Buku Teks Pelajaran. Oleh karena itu, diharapkan dapat memantapkan pemahaman peserta didik tentang konsep materi mata pelajaran yang telah dan akan diperolehnya di sekolah. Hal ini karena buku ini berisikan ringkasan materi dan soal- soal yang tersaji dalam bentuk soal pengantar, Soal pemantapan, dan Review. Soal pengantar berisikan soal-soal dari yang termudah ke tersulit. Sementara itu, soal pemantapan berisikan soal-soal yang membutuhkan pemikiran yang lebih mendalam untuk menyelsaikannya karena beberapa soal terdiri atas soal-soal tipe Ujian Nasioanal dan Olimpiade (soal tipe HOTS atau High Order Thingking Skills). Adapun Review merupakan evaluasi  terhadap beberapa pertemuan.

Setiap mata pelajaran terdiri atas beberapa pertemuan yang disesuaikan dengan jumlah jam pelajaran yang telah ditetapkan kurikulum dalam satu semester. Dengan demikian, kelulusan dan kedalaman materi pada setiap pertemuan untuk setiap mata pelajaran dapat memenuhi kompetensi dasar yang diharapkan dicapai oleh peserta didik.

Akhir kata, kami berharap kehadiran buku Super Modul Pembelajaran Cara Bimbel ini dapat memotivasi peserta didik untuk belajar lebih giat karena lebih giat karena prestasi hanya dapat diraih dengan ketekunan dan kerajinan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penunjang Pelajaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020