Islam dan Dunia

  • Cover Islam dan Dunia
  • Cover Islam dan Dunia
Rp 68.400
Hemat Rp 3.420
Rp 64.980
Judul
Islam dan Dunia
No. ISBN
9789794041742
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
202
Berat
265 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Dienul Islam memiliki misi suci, yaitu rahmatan lil 'alamin, menebarkan kasih sayang pada alam semesta dan seluruh makhluk di dalamnya. Oleh karena itu, Islam dan alam semesta atau dunia merupakan bagian integral. Islam telah menorehkan dinamika sejarah yang berwarna pada peradaban manusia Islam yang lahir 15 abad yang lalu, sejak lahir telah megemban misi suci rahmatan lil 'alamin itu, sehingga proses penyebarannya di wilayah Arab dan Timur Tengah, kemudian ke Eropa dan Asia bukan dengan misi kekerasan, jilhad dan militansi yang salah kaprah, serta terorisme. Hal itu jelas sangat bertentangan dengan prinsip-prinsip dasar syari'ah Islam dan Allah, sang Khalik pemilik kasih sayang itu.

Di dalam buku Islam dan Dunia (terjemah dari Buku Islam and The World) ini, yang merupakan revisi dari karya seorang ulama terkemuka India, Abul Hasan Ali Nadwi,  di dalamnya menyorot kembali bagian penting dan fakta sejarah Islam yang dipenuhi rangkaian kisah-kisah jihad dan militansi penyebaran Islam yang benar sesuai syari'ah ke seluruh dunia. Refleksi sejarah penyebaran Islam dalam buku ini dimulai dari masa Pra-Muhammad, semasa di bawah kepemimpinan Nabi Muhammad Saw. yang taat pada nilai-nilai spritual Islam, low profile, sederhana, tegas, dan adil. Islam menyebar sejak dari jazirah Arab, masa kejayaan Islam semasa para penerus Muhammad, yaitu generasi para sahabat Nabi, masa kemunduran peradaban Islam, sampai munculnya jegemoni peradaban Narat di tengah-tengah umat dan peradaban Islam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020