Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Promo Kisah Detektif: Motherless Brooklyn dan Blow Fly

Promo Kisah Detektif: Motherless Brooklyn dan Blow Fly

  Promo - Rabu, 11 Jul 2007 11:32:27
  Kisah detektif bisa menjadi magnet kuat bagi pembaca. Mengapa? Karena seakan-akan kita larut dalam pengungkapan misteri yang dilakukan oleh sang detektif. Kita menebak-nebak petunjuk-petunjuk yang diberikan dari awal hingga akhir, hingga akhirnya kita bisa membuat kesimpulan atau menebak pelaku atau menjawab misteri. Walau kadang (seringkali) kita salah menebak karena dipermainkan oleh sang penulis, tapi justru itu yang menjadi daya tarik kisah detektif (misteri). Semakin sulit ditebak semakin senanglah kita (kita bodoh donk???). Dengan semangat mengungkap misteri, BukuKita.com mengadakan promo dengan diskon 20% untuk 2 novel detektif yang baru, yaitu Motherless Brooklyn dan Blow Fly.

Motherless BrooklynMotherless Brooklyn bisa dibilang mengisahkan riwayat seorang detektif gila -- Lionel Essrog adalah seorang anak yatim yang mengidap sindrom Tourette (sindrom yang membuatnya tidak bisa mengontrol ocehannya; tangannya selalu membelai-belai barang, menepuk bahu dan membenarkan kerah baju setiap orang). Seorang preman lokal bernama Frank Minna merekrutnya bersama tiga orang temannya dari Panti Asuhan St. Vincent, Brooklyn. Mereka dididik untuk menjadi detektif kelas coro.

Suatu hari, Frank tewas terbunuh. Lionel memutuskan untuk menjadi detektif sungguhan guna mengungkap misteri di balik kematian sang bos! Dia pun segera menelusup ke dalam jaringan antarmafia Brooklyn yang selama ini tidak terjangkau oleh pengetahuannya. Investigasinya yang konyol dan menegangkan tidak hanya menyingkap rahasia kejahatan kelas kakap, tetapi juga mampu membuatnya belajar tentang wanita, gairah, dan posisi dirinya yang gendeng di antara gebalau dunia yang sering menepiskannya.

Blow FlyBlow Fly - sentuhan keemasan Patricia Cornwell berlanjut dengan novel barunya yang menawan, mengetengahkan Kay Scarpetta, salah satu tokoh kisah misteri paling karismatis dan penuh gairah.

Novel detektif yang tak biasa ini mengisahkan peyelidikan ahli forensik Dr. Kay Scarpetta yang cerdas dan jelita atas sebuah kasus rumit di Louisiana—pembunuhan misterius yang sudah delapan tahun tak terpecahkan atas seorang perempuan yang kerap kehilangan kesadaran. Kasus itu berkelindan dengan hilangnya sejumlah perempuan dalam setahun terakhir di kota yang sama—diduga diculik dan dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Di balik semua peristiwa itu, terlintas bayang-bayang sepasang penjahat kembar berhati keji: yang satu tengah menunggu hukuman mati di sebuah penjara, yang satu lagi masih bebas berkeliaran. Dengan bantuan kawan-kawan akrabnya, Scarpetta mencoba mengungkap kasus ini yang berakhir dengan sebuah peristiwa tak terduga yang memaksanya mempertanyakan kesetiaan dan kepercayaan orang-orang yang dia kasihi.
   
 
  Berita Lainnya
MAO : Kisah-Kisah yang Tak Diketahui
10 Jul 2007-[Buku]
Female Undercover: Menelanjangi Dunia Lelaki
08 Jul 2007-[Buku]
Amalan Hati : Menjernihkan Jiwa, Menyegarkan Amal
06 Jul 2007-[Buku]
Perang Vietnam, Cinta, dan Jalinan Antar-generasi Prancis
04 Jul 2007-[Buku]
Resurrection
03 Jul 2007-[Buku]