Percy Jacksons Greek Heroes

  • Cover Percy Jacksons Greek Heroes
Rp 139.000
Hemat Rp 6.950
Rp 132.050
Judul
Percy Jacksons Greek Heroes
No. ISBN
9786020989
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
508
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Siapa yang tidak kenal Hercules? Tahukah kamu bagaimana perjuangannya hingga  bisa dinobatkan sebagai orang Yunani terkuat saat itu? Begitu pun dengan Otrera, sang wanita petarung dari Amazon. Apa yang membuatnya amat membenci laki-laki? Sebaliknya, Eurydice begitu mencintai Orpheus, hanya saja kisah cinta mereka tak berjalan seindah lantunan lira Orpheus. Apa yang terjadi?

Bersiaplah. Percy Jacksonsang demigod masa kinikembali dengan ceritanya, kali ini mengenai para pahlawan Yunani kuno. Konon, ribuan tahun lalu, beberapa di antara mereka berhasil menyelamatkan kerajaan, melawan serangan monster, bahkan lulus menghadapi ujian dari dewa-dewi. Namun, tak sedikit para pahlawan yang kisah hidupnya memilukandiracuni, dikhianati, dibunuh, atau diburu anggota keluarganya sendiri.

Diceritakan dengan bahasa yang cerdas, santai, dan jenaka, buku ini bisa membuat kita tertawa terpingkal-pingkal, merengut kesal, bahkan bersyukur atas nasib yang lebih baik ketimbang nasib para pahlawan Yunani kuno. Jadi, sudah siapkah kalian bertualang bersama mereka?


TENTANG PENULIS:
Rick Riordan adalah penulis tiga seri terlaris versi New York Times: seri Percy Jackson and the Olympians (The Lightning Thief; The Sea of Monsters; The Titan's Curse; The Battle of the Labyrinth; The Last Olympian), seri The Heroes of Olympus (The Lost Hero; The Son of Neptune; The Mark of Athena; The House of Hades; The Blood of Olympus), dan seri The Kane Chronicles (The Red Pyramid; The Throne of Fire; The Serpent's Shadow).

Empat koleksi ceritanya yang telah terbit juga mendapatkan penerimaan yang sangat baik, The Demigod Files, The Demigod Diaries, Percy Jackson's Greek Gods, serta Percy Jackson's Greek Heroes (di Indonesia akan terbit pada awal 2016). Magnus Chase and the Gods of Asgard adalah seri terbarunya. Buku pertama dalam seri ini adalah The Sword of Summer. Buku keduanya direncanakan terbit pada musim gugur 2016, berjudul The Hammer of Thor.

Novel-novel dewasa yang ditulisnya termasuk dalam seri Tres Navarre, pemenang penghargaan tiga teratas dalam genre misteri. Dia tinggal di Boston, bersama istri dan kedua putranya. Untuk informasi lebih banyak, kunjungi situs www.rickriordan.com.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020